Quantcast
Audio VideoEars In HeavenMobile GadgetNews

B&O BeoPlay H2: Headphone Fashion dengan Teknologi Adaptive Fit

Dengan memadukan unsur fashion dan teknologi audio yang dimilikinya, B&O mempersembahkan sebuah headphone gaya B&O BeoPlay H2 untuk membidik segmen anak muda.

B&O BeoPlay H2-1
Garis desain minimalis dengan unsur warna yang atraktif menjadi daya pikat tersendiri dari headphone yang tersedia dalam 3 pilihan warna ini yaitu silver cloud, feldspar green dan carbon blue.

Dengan material plastik komposit yang tangguh dan fleksibel, BeoPlay H2 yang memiliki desain on-ear ini dirancang dengan teknologi Adaptive Fit. Dengan teknologi ini memungkinkan BeoPlay H2 secara otomatis dapat menyesuaikan ukuran kepala pengguna untuk bisa terpasang dengan sempurna di kepala.

Reproduksi suaranya sendiri mengandalkan driver berukuran 40mm yang didukung dengan tambahan bass port untuk hasil suara yang lebih detail dan berimbang. Sementara bagian bantalan earpad telah dilapisi material kulit domba asli yang lembut sehingga memberi kenyamanan sekaligus mampu memberi isolasi suara lebih baik.

BeoPlay H2 juga memiliki sebuah remote dan mikrofon yang bisa digunakan untuk menjawab panggilan, mengatur volume suara dan mengendalikan musik yang sedang diputar saat terpasang ke smartphone atau tablet. B&O BeoPlay dibanderol dengan harga 199 EURO atau sekitar Rp3.000.000. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button