Quantcast
News

Headset untuk Profesional Jabra Evolve Kini Hadir di Indonesia

Mendengarkan musik terbukti dapat meningkatkan konsentrasi dan fokus saat bekerja. Namun ruangan kantoran saat ini yang dirancang semakin terbuka membuat aktivitas mendengarkan musik tanpa menggunakan headset atau headphone bisa menggangu sesama pekerja lain. Sebagai salah satu solusinya Jabra kini meluncurkan lini headset terbaru, Jabra Evolve, yang khusus dirancang untuk para profesional.

jabra evolve01

“Headset Jabra Evolve menciptakan sebuah zona konsentrasi personal yang lengkap untuk lebih meningkatkan konsenstrasi dan fokus serta kepuasaan bekerja bagi karyawan di ruangan kerja yang semakin hari semakin terbuka, bising dan menganggu,” kata Ben Samman, Managing Director Jabra untuk wilayah ASEAN.

Jabra Evolve tersedia dalam lima varian, diantaranya, Jabra Evolve 20, 30, 40, 65, dan 80. Ada 5 fitur utama yang ditawarkan oleh Jabra Evolve. Pertama, Industry Leading Noise Cancellation yang mengedepankan fitur active noise cancellation untuk menangkal suara bising dari luar. Kedua adalah fitur busy light. Lewat fitur ini Jabra Evolve menyediakan sebuah indikator lampu yang bisa menyala untuk menandakan pengguna sedang tidak ingin diganggu. Ketiga dirancang untuk musik dan suara yang artinya jajaran headset Jabra Evolve bisa digunakan untuk mendengarkan musik dan menjawab panggilan saat terhubung ke smartphone. Terakhir adalah mobility in mind yang artinya Jabra Evolve dengan sistem plug and play yang diusungnya bisa terpasang ke PC atau perangkat mobile lain melalui koneksi USB atau 3.5mm stereo jack.

Jabra Evolve sekarang sudah tersedia di Indonesia dan dijual melalui Jabra Business Solutions partners mulai harga Rp750.000.

Back to top button