Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Hands-On Lenovo MUSZIK A319

Ditujukan khusus pecinta musik Lenovo beberapa waktu lalu menghadirkan Lenovo MUSZIK A319. Di sela-sela acara peluncurannya, kami sempat memainkannya dalam waktu singkat. Berikut kesan pertama kami.

lenovo MUSZIK A319-1

Saat memegang smartphone ini, Lenovo MUSZIK A319 cukup terasa solid meski keseluruhan bodinya terbuat dari plastik. Ukurannya juga ringkas dengan layar 4 inci yang memiliki resolusi 800 x 480 pixel. Tampilan layarnya ini termasuk standar dan setara dengan kompetitornya.

Saat dicoba menavigasi menunya, Lenovo MUSZIK A319 terasa cukup responsif. Menggunakan prosesor dual core MT6572 berkecepatan 1.3Ghz dan RAM 512MB, sepertinya performanya akan cukup baik jika Anda tidak membuka beberapa aplikasi sekaligus. Sekali lagi ini bukan jaminan dan kesimpulan mengingat terbatasnya waktu dan kondisi ponsel yang belum memuat banyak aplikasi di dalamnya.

Satu fitur menarik yang kami temukan adalah hadirnya aplikasi Dolby untuk mendongkrak keluaran suaranya. Uniknya, aplikasi Dolby tersebut bukanlah sebagai pemanis belaka. Pasalnya, pengaturan suara dengan fitur Dolby ini menawarkan beragam opsi yang cukup lengkap yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan seperti misalnya untuk mendengarkan musik, bermain game, atau ada juga opsi Custom untuk pengaturan sesuai selera.

Terakhir, aplikasi Guvera dengan jutaan judul lagu pun bisa langsung ditemukan di smartphone yang dibanderol dengan harga Rp999.000 yang terjangkau. Dengan Guvera, pecinta musik bisa langsung streaming lagu digital secara gratis dan tentunya legal. Bahkan Lenovo juga telah menyertakan earphone dengan kualitas lebih baik dari biasanya agar pengguna dapat menikmati musik di ponsel ini dengan lebih baik. Dari kesan pertama, Lenovo MUSZIK A319 ini akan cocok digunakan Anda yang doyan mendengarkan musik di ponsel tapi memiliki dana terbatas.

Back to top button