Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

BlackBerry Passport Resmi Mendarat, Siap Dijual di Angka Rp9,6 Juta

Bagi yang sudah bosan melihat smartphone dengan desain memanjang ke atas, BlackBerry punya produk baru yang unik. Dengan orientasi layar 1:1 alias kotak (mirip seperti foto Instagram), BlackBerry Passport tampil unik sebagai smartphone QWERTY dengan layar sentuh. Tidak hanya unik, spesifikasinya juga menakjubkan.

bb passport launch 2

Selain mengusung OS terbaru, BlackBerry OS 10.3, Passport juga memiliki jeroan terkini seperti prosesor quad-core 2,2GHz, RAM 3GB, kamera belakang 13 megapixel dengan OIS, serta memori internal 32GB. Juga ada teknologi BlackBerry Natural Sound yang mampu menyesuaikan volume suara secara otomatis sesuai kondisi. Tidak hanya tangguh, desain Passport juga dilengkapi dengan bahan premium yang kokoh sehingga nyaman digunakan.

“Seperti perangkat BlackBerry lainnya, Blackberry Passport dibuat dari bahan dengan kualitas premium yang tangguh, portabel untuk disimpan di saku, serta baterai yang cukup tahan lama selama perjalanan. BlackBerry Passport juga dilengkapi dengan keybaord QWERTY dengan kemapmuan sentuh yang hampir empat kali lebih akurat sehingga mengurangi kesalahan pengetikan yang pada akhirnya membuat pengguna kami tetap produktif dan terinspirasi sepanjang hari,” ujar Sivadas Ramadas, acting Managing Director Blackberry Indonesia.

bb passport launch 1

Pada saat peluncuran, BlackBerry juga menggandeng dua operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia yaitu XL dan Indosat. Untuk pasar Indonesia, BlackBerry Passport sudah akan tersedia mulai tanggal 14 November 2014 bagi pelanggan XL dan Indosat. Sedangkan mulai tanggal 16 November 2014, Anda juga bisa membelinya di BlackBerry Lifestyle Store dan melalui distributor resminya, TAM.

Lalu berapa harganya? BlackBerry Passport dijual di harga Rp9.599.000. Cukup mahal, tapi setidaknya penggunanya akan tetap masuk jajaran pengguna eksklusif mengingat smartphone dengan QWERTY dan layar sentuh untuk segmen premium masih termasuk langka.

Back to top button