Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Lenovo Luncurkan MUSZIK A319, Smartphone Android Khusus Musik

Mencoba memberikan angin segar di tren smartphone selfie yang tengah mewabah saat ini, PT Lenovo Indonesia meluncurkan sebuah smartphone Android khusus pecinta musik yaitu Lenovo MUSZIK A319.

lenovo-muszik-1

Peluncuran smartphone ini sekaligus juga menjadi pertanda Lenovo tidak melupakan segmen smartphone kelas entry. Pasalnya, smartphone berlayar 4-inci ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Sementara segmen pengguna yang disasar adalah para pengguna feature phone yang ingin beralih mencicipi kecanggihan smartphone Android. Jadi, cukup wajar jika memang performanya cukup standar dengan mengandalkan prosesor dual core berkecepatan 1.3Ghz dan RAM 512MB.

lenovo-smartphone-a319-muszik

Lebih optimal untuk musik
Sebagai smartphone yang diposisikan untuk pecinta musik, Lenovo MUSZIK A319 dilengkapi sederetan fitur yang mengedepankan audio. Seperti misalnya dukungan teknologi Dolby Digital Plus yang mampu mendongkrak performa suara dan aksesoris earphone spesial yang diklaim memiliki kualitas lebih baik dibanding earphone smartphone lainnya. Selain itu, hadir juga aplikasi musik Guvera yang menyediakan ribuan pilihan lagu dalam format digital. Keunggulannya, Anda bisa mendengarkannya dengan cara streaming secara gratis dan legal.

Penawaran khusus
Lenovo juga melakukan kerjasama eksklusif dengan Telkomsel dan Electronic Solution dalam pemasarannya. Setiap pembelian Lenovo MUSZIK A319 telah termasuk dengan paket bundling dari Telkomsel. Konsumen hanya cukup mengaktifkan paket data sebesar Rp30,000 per bulan dan pengguna akan langsung mendapatkan 2.5 GB data, 2 GB MDS, serta gratis akses BBM, Whatsapp & Line. Bonus lainnya meliputi layanan pop call dan layanan NSP (1 NSP) yang berlaku selama 30 hari sejak aktivasi paket.

Bersama Electronic Solution, Lenovo juga memberikan promo khusus yang berlaku selama 21-30 November 2014. Bagi Anda yang membeli Lenovo Muszik A319 di ES, baik dengan pembayaran tunai atau debit, akan mendapatkan langsung Free Micro SD 8GB. Sedangkan transaksi yang menggunakan kartu kredit Citibank, BCA, BNI dan Mandiri akan mendapatkan fasilitas cicilan 0% selama 6 bulan.

Lenovo MUSZIK A319 tersedia mulai tanggal 21 November 2014 dengan harga Rp999.000.

Back to top button