Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

MB Chronowing: Jam Tangan Pintar Premium untuk Pecinta Fashion

Apa jadinya jika jam tangan pintar mendapat sentuhan seorang perancang terkemuka? Sambutlah MB Chronowing, jam tangan pintar perdana hasil kerjasama antara HP dengan desainer fesyen Michael Bastian yang ditujukan untuk mereka yang tampil gaya.

MB-chronowing-1

Di tangan Michael Bastian, desain MB Chronowing terlihat sangat elegan dan macho. Tampilannya sendiri tidak menganut aliran desain jam tangan pintar kebanyakan yang cukup mirip satu dengan yang lainnya.

MB Chronowing masih tetap mempertahankan tradisi desain jam tangan sesungguhnya. Jam ini tetap dilengkapi dengan 3 buah tombol di samping kanan dial. Ketiga tombolnya tersebut berguna untuk memilih menu dan navigasi mengingat layar MB Chronowing belum dilengkapi dengan teknologi sentuhan.

Memiliki kenop putar berukuran 44mm, MB Chronowing hadir dengan bodi terbuat dari stainless steel. Selain dapat menampilkan waktu, layarnya ini juga dapat menampilkan notifikasi pesan, kalender, cuaca, harga saham hingga skor pertandingan olahraga. Meski tidak sepintar smartwatch lain yang memiliki fitur kebugaran dan pemantau detak jantung, MB Chronowing lebih unggul untuk urusan baterai. Jam ini memiliki baterai yang bisa bertahan hingga sekitar 7 hari, sekali isi ulang.

MB-chronowing-2

MB Chrnowing dirancang untuk dapat terhubung ke smartphone atau tablet berbasi Android dan iPhone. Jika berminat, MB Chronowing saat ini sudah tersedia di pasaran dan dijual dengan harga sekitar Rp6.626.800. Untuk versi terbatasnya yang hanya dijual 300 unit saja datang dengan kemasan bodi bermaterial PVD berwarna hitam, kaca safir kristal dan tali dari kulit buaya asli dibanderol dengan harga Rp12.323.100. Untuk mendapatkannya, Anda bisa mengunjungi laman berikut ini.

Back to top button