Quantcast
AudioHome GadgetSMART Home

Showroom Bowers & Wilkins Terbesar di ASEAN Kini Hadir di Indonesia

Daya beli masyarakat Indonesia akan gadget memang sangat tinggi jika dibandingkan dengan negera lain. Tidak heran, kini banyak produsen yang berlomba-lomba membuka showroom resminya di Indonesia untuk lebih mendekatkan diri ke konsumen. Sebagai salah satu produsen audio legendaris, Bowers & Wilkins, juga tidak ingin ketinggalan meramaikan dunia audio di Indonesia. Dengan menggandeng PT The Experts Group Distribution Indonesia (TEGDI) sebagai distributor eksklusif di Indonesia, Bowers & Wilkins secara resmi membuka showroom perdananya yang diberi nama Bowers & Wilkins Experience Center.

B&W-1

Selain menjadi yang pertama di Indonesia, The Bowers & Wilkins Experience Center ini juga menjadi yang terbesar di ASEAN. Menempati area ruko dengan 3 lantai, Bowers & Wilkins menyulap tiap lantai menjadi beberapa konsep ruangan berbeda yang disesuaikan dengan jajaran koleksi perangkat audio dari Bowers & Wilkins. Seperti misalnya, ruang keluarga, kamar tidur, ruang entertainment hingga dapur dapat dijumpai di sini dengan deretan produk yang berbeda.

Selain disuguhi dengan pemandangan interior yang cantik, penggujung pun juga bisa langsung mencicipi kecanggihan teknologi audio Bowers & Wilkins yang terdiri dari koleksi Hi-Fi Speakers, perlengkapan Home Cinema, Docks, Wireless Speakers hingga Headphones yang dibanderol dengan harga dari jutaan hingga miliaran rupiah.

Jika penasaran, Anda bisa langsung mengunjugi Bowers & Wilkins Experience Center di Ruko Arcade Shopping Blok C09 AG, Central Park, Jakarta Barat.

Back to top button