Quantcast
Mobile GadgetNewsOperatorSmartphone

Mau BlackBerry Passport Gratis? Ikuti Indosat Matrix Super Plan 600

Mulai tanggal 30 Oktober 2014, Indosat secara resmi membuka Pre-Order Bundling dengan BlackBerry Passport. Yang menarik, Anda bisa mendapatkannya secara gratis hanya dengan berlangganan Matrix Super Plan 600. Selain mendapatkan smartphone gratis, pelanggan akan mendapatkan saldo pulsa bulanan sebesar Rp600.000 yang langsung bisa digunakan untuk menelepon, Internetan dan sms, serta membeli paket booster dan paket super Internet. Anda juga mendapatkan bonus data 7,2 GB serta bonus untuk akses Waze sebesar 7,2 GB.

Untuk mendapatkan gratis BlackBerry Passport ini, Anda dapat melakukan pre-order melalui situs www.indosat.com/bbpassport mulai 30 Oktober hingga 10 November 2014. Yang tidak kalah menarik dari promo ini, selain BlackBerry Passport, pelanggan juga mendapatkang gratis jam tangan Luminox seri 3182 (senilai Rp9.828.000). Semuanya bisa didapatkan hanya dengan berlangganan paket Matrix Super Plan 600 selama 24 bulan di masa pre-order.

blackberry passport keyboard

Andri Pranata, Group Head Channel Management Indosat mengatakan, “Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat dan pelanggan Indosat untuk dapat memiliki BlackBerry Passport hanya dengan berlangganan Matrix Super Plan 600 melalui Pre-Order di www.indosat.com/bbpassport. Dengan Program Bundling Indosat BlackBerry ini diharapkan dapat mendukung produktifitas pelanggan menjadi lebih maksimal dalam bekerja menggunakan smartphone keluaran terbaru BlackBerry®, di jaringan terbaik Indosat yang sudah di modernisasi dan mampu memberikan kecepatan dan jangkauan luas menjelajah internet yang lebih cepat dan stabil.”

blackberry passport android

Bagi yang ingin tahu lebih lanjut mengenai BlackBerry Passport, silakan simak artikelnya berikut ini.

Back to top button