Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Microsoft Lumia 730 Dual-SIM Kini Resmi di Indonesia

Tidak perlu menunggu lama setelah memulai debutnya di ajang IFA 2014, Microsoft Device secara resmi mengumumkan kehadirkan Lumia 730 Dual SIM ke pasar Indonesia.

lumia730-1

Smartphone yang diotaki dengan SoC QuadCore Qualcomm Snapdragon 400 1.2Ghz ini telah dibekali layar OLED HD 4.7 inci, memiliki slot dual SIM 3G dan telah menjalankan OS Windows 8.1. Sementara untuk fotografi, Lumia 730 mempunyai kamera belakang 6,7 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

Dengan mengusung tema Selfie Redefined, tentunya kamera depan Lumia 730 juga sangat istimewa. Kamera depan miliknya telah hadir dengan lensa wide angle 24mm yang bisa memungkinkan Anda untuk memotret selfie dengan sudut lebih lebar. Selain itu Microsoft Device juga melengkapinya dengan dukungan aplikasi khusus selfie yaitu Lumia Selfie yang bisa digunakan untuk mempercantik foto selfie dengan beragam efek foto dan filter yang tersedia.

Tambahan lainnya, fitur-fitur ekslusif Microsoft juga bisa dinikmati pengguna seperti misalnya Skype, Microsoft Office, Nokia HERE Maps, serta dukungan ruang penyimpanan berbasis komputasi awan Microsoft OneDrive gratis berkapasitas 15GB.

Lumia 730 Dual SIM akan tersedia dalam empat warna, dua warna terang seperti, oranye dan hijau, serta paduan dua warna netral yang stylish, abu-abu gelap dan putih. Smartphone ini dijual mulai tanggal 7 November 2014 dengan harga Rp2.999.000 dengan paket data khusus dari XL sebesar 43GB untuk periode 12 bulan.

Back to top button