Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Pandai Meracik Minuman dengan Tasty Specialities Coffee & More

Buat yang gemar meracik kopi dan minuman sendiri, aplikasi Tasty Specialities & More akan sangat bermanfaat. Apalagi di dalamnya terdapat sekitar 39 resep sehingga Anda bisa berkreasi setiap hari.

Tasty

Aplikasi ini dikembangkan oleh Frankee Coffee System, suplier mesin kopi asal Swiss. Isinya adalah aneka resep minuman berbahan dasar kopi, susu dan cokelat. Dibandingkan beberapa aplikasi sejenis yang ada di AppStore, Tasty Specialities & More memiliki tampilan yang lebih bagus dan mudah digunakan.

Tasty Specialities Coffee & More tersedia dalam dua bahasa, Jerman dan English. Anda tinggal pilih bahasa mana yang paling dikuasai. Cara mencari resep pada aplikasi ini amat mudah. Untuk melihat resep, Anda bisa masuk dari fitur Overview atau Cover Flow. Pada fitur Overview, resep dibagi menjadi enam kelompok, yaitu Original, Flavour Creations, Cold Creations, Chocolate Creation, Summer Creations, dan Winter Creations.

Tasty (1)

Di kategori Original, tersedia sembilan resep yang bisa dibaca, yakni Ristretto, Espresso, Espresso Macchiato, Coffee, Milk Coffee, Brewed Coffee, Cappuccino, Latte Macchiato dan Caffe Latte. Jika suka berkreasi dengan rasa, kategori Flavour Creations layak dipilih. Fitur ini menyediakan resep BlackBerry Milk Foam, Creme Brulee Cappuccino, Hazelnut Latte Macchiato, Vanilla Cappuccino, Cinnamon Milk Foam, dan Caramel Latte Macchiato.

Pada kategori Cold Creations, dapat ditemukan beragam resep minuman dingin mulai dari Iced Latte Macchiato, Iced Mojito Milk Foam, Iced Caramel Caffe Latte, Iced Chococcino, Iced White Banana Chocolate sampai Iced Mango Milk.

Tasty (2)

Kategori lainnya, yakni Chocolate Creation kelihatannya ditujukan bagi pecinta cokelat. Anda bisa menemukan 5 resep minuman cokelat, yakni Iced White Chocolate, Chocolate, Iced Chocolate, Choccoccino dan Dark Banana Chocolate. Kemudian ada pula Summer Creations yang berisi resep Iced Raspberry Milk, Iced Baileys Milk Foam, Iced Caffee Latte, Iced Vanilla Latte Macchiato, Iced Banana Milk, Iced Mojito Latte Macchiato, dan Iced Strawberry Milk.

Sedangkan di Winter Creations, Anda dapat menemukan resep Amaretto Coffee, Apple Pie Latte Macchiato, Gingerbread Latte Macchiato, Baileys Chocolate, White Eggnog Chocolate, dan Vanilla Chocolate.

Melihat resep melalui Fitur Overview lebih mudah dibandingkan lewat fitur Cover Flow. Tapi bila Anda menggunakan aplikasi ini untuk mencari resep minuman kesukaan, fitur Cover Flow akan sangat membantu. Di dalam fitur ini terdapat pilihan pencarian resep berdasarkan bahan, jenis minuman, musim dan rasa. Pilihan ada di tangan Anda, mau menggunakan Fitur Overview atau Cover Flow.

Tasty Specialities Coffee & More tersedia gratis untuk iPhone dengan iOS 4.3 dan versi sesudahnya serta iPad. Kapasitas memori yang dibutuhkan sekitar 11,5MB. Bila sudah mengunduhnya, ceritakan kepada kami, resep mana yang paling Anda sukai.

Satu komentar

Back to top button