Quantcast
KomputerLaptop

Dell Luncurkan Laptop Convertible Terjangkau, Inspiron 11 Seri 3000

Segmen laptop convertible yang menawarkan beragam mode penggunaan memang tengah menjadi primadona. Setelah memulai debut di Computex 2014 lalu, Dell kini secara resmi memboyong Inspiron 11 Seri 3000 untuk ikut meramaikan pasar laptop di tanah air.

dell inspiron-11-3000-1

“Inspiron 11, dengan empat mode penggunaan – laptop, easel, tent, dan tablet – dengan mudah menembus kebutuhan bekerja dan bermain dengan bentuk 2-in-1 yang hemat tempat ini, memungkinkan penggunanya menonton video atau melakukan video chat dengan orang-orang terkasih, belajar dan bekerja di mana saja dengan baterai yang tahan lama, atau menikmati kinerja luar biasa dalam bentuk laptop 11-inci dengan touchpad precision Dell terbaru.” ujar Catherine Lian, Managing Director, Dell Indonesia.

Keunikan utama Inspiron baru ini terletak pada engselnya yang dapat diputar hingga 360°. Dengan engselnya, laptop ini bisa memiliki empat mode penggunaan; laptop, easel, tenda, dan tablet. Dukungan modenya ini mirip seperti laptop Yoga dari Lenovo.

Laptop yang datang dengan layar sentuh IPS HD berdimensi 11,6 inci ini tersedia dalam pilihan prosesor mulai dari Intel Celeron hingga Intel Core i3 generasi keempat. Sebagai sarana hiburan dan multimedia, juga dapat ditemukan teknologi audio Waves MaxxAudio. Baterainya sendiri juga cukup tangguh, diklaim mampu bertahan hingga sekitar 8 jam.

Dell Inspiron 11 Seri 3000 tersedia dalam pilihan OS Windows atau Ubuntu dan telah tersedia di pasaran Indonesia dengan harga mulai dari Rp5.670.000.

Back to top button