Quantcast
AudioHome GadgetNewsSMART Home

iShower2: Speaker Bluetooth Teman Mandi Seharga 1 Jutaan

Meneruskan kesuksesan iShower, iDevices kini merilis iShower2. Konsepnya masih sama, speaker nirkabel dengan koneksi Bluetooth ini didesain untuk digunakan saat mandi.

iShower2

Sama seperti iShower, bodi iShower2 terdiri dari dua bagian yakni speaker dan penyangga dari plastik. Dengan penyangga tersebut, iShower2 bisa diletakkan dengan posisi berdiri sehingga Anda akan lebih mudah saat akan menyentuh atau melihat layar. Mengingat speaker ini memang dirancang untuk menemani penggunanya saat mandi atau di kolam renang, maka tidak heran jika iShower 2 tahan air.

Di bagian depan, Anda akan menemukan tombol ON/OFF, play, pause serta pengatur volume. Masih di bagian depan, iDevices telah memasang layar untuk menampilkan waktu. Dengan begitu, Anda tidak akan terlambat pergi ke kantor akibat terlalu lama di kamar mandi.

Ada satu fungsi tambahan yang menarik, yaitu speakerphone. Ini berarti Anda dapat menerima telpon atau menelepon saat mandi, tanpa harus membawa ponsel Anda ke dalam kamar mandi.

Dibandingkan model sebelumnya, iShower2 memiliki performa yang lebih andal. Ini terutama berkat baterainya yang lebih tahan lama dan kualitas suaranya yang lebih bagus. Sementara harga jualnya akan setara dengan iShower ketika pertama kali dijual, yakni US$99,99. Berminat? Cek informasi detailnya di laman ini.

Back to top button