Quantcast
Mobile GadgetSmartphoneTablet Android

Sony Resmikan Kehadiran 3 Anggota Keluarga Xperia Z3 di Indonesia

Pangsa pasar smartphone kelas premium memang tidak besar. Namun, untuk memperkuat brand, segmen ini sungguh sangat ampuh. Selain dapat memamerkan kecanggihan teknologi yang dibenamkan, juga tentu keuntungan yang diperoleh dari setiap unit nya pun tidak kecil.

“Sony Xperia Z3 dan Sony Xperia Z3 Compact merupakan jawaban bagi para yang merasa sekedar ‘bagus’ saja tidak cukup. Pas untuk konsumen yang menolak kompromi dan menuntut kehebatan dari smartphone atau tablet yang diidamkan,” ujar Jason Smith, Director and Market Head Sony Mobile Communications Indonesia menjelaskan.

000_Xperia_Z3_Xperia_Z3_compact_Colour_range

Pada kesempatan yang sama, Sony Mobile juga memperkenalkan Xperia Z3 Tablet Compact, Xperia E3, Xperia M2 Aqua. Kelima produk ini mengusung teknologi yang memiliki keunggulan di kelasnya masing-masing.

Sony Xperia Z3 dan Xperia Z3 compact
Kedua Smartphone ini memiliki desain yang begitu cantik dan sangat nyaman jika digunakan dengan satu tangan. Layar berukuran 5,2 inci dan 4,6 inci sudah menggunakan teknologi TRILUMINOS dengan LED Live Color dan X-Reality yang membuatnya tetap nyaman digunakan saat berada di bawah sinar matahari langsung.

Bahkan produk ini menjadi satu-satunya smartphone yang memiliki kemampuan PS4 Remote Play sehingga amat menyenangkan bagi pengguna PS4. Dari sisi spesifikasi, nyaris tidak ada perbedaan dengan Xperia Z2. Keduanya masih menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 Quad Core dan GPU Adreno 330. Bagi yang memiliki hobi menantang, Xperia Z3 dan Z3 compact sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP65/68 yang membuatnya tahan air dan tahan banting.

Sony Xperia Z3 akan dijual seharga Rp8.499.000 dan Sony Xperia Z3 Compact seharga Rp6.999.000.

Sony Xperia Z3 Tablet
Bagi yang membutuhkan tablet Android yang tipis dan ringan, tapi tahan air, Sony telah menyiapkan Xperia Z3 Tablet. Selain tipis, teknologi yang ditanamkan juga tidak sembarangan. Layar yang digunakan sudah Full HD Triluminos 8 dengan teknologi LED Live Colour. Procesor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 801 dengan CPU Quadcore 2.5 GHz. Baterai pun tahan lama dengan pemutaran video bisa mencapai 13 jam. Harga dari Sony Xperia Z3 Tablet ini sendiri mencapai Rp7.499.000.

preorder sony z3

preorder sony z3 blibli

Bagi Anda yang berminat, Sony menggelar pre-order yang dimulai sejak tanggal 22 Oktober – 7 November 2014. Melalui situs belanja online seperti blibli.com, jeruknipis.com, dan Lazada.co.id, Sony Xperia Z3 ditawarkan dengan berbagai penawaran menarik seperti cashback 1 juta rupiah, cicilan 0%, gratis headphone dan speaker, serta paket data Indosat. Bahkan Anda juga dapat menentukan harga sendiri jika mengambil paket Indosat Matrix.

Back to top button