Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Samsung Hadirkan GALAXY Note 4 dengan Penawaran Spesial

Akhirnya Samsung resmi menghadirkan GALAXY Note 4 di Indonesia. Ponsel pintar dengan layar 5,7 inci ini akan mulai dijual dengan harga resmi Rp9.499.000.

samsung galaxy note 4 event

“Kami bangga menghadirkan GALAXY Note 4 di Indonesia, generasi terbaru dari rangkaian Samsung GALAXY Note ,yang dikembangkan berdasarkan komitmen kami dalam menawarkan fitur dan teknologi yang lebih dari perkiraan para pengguna setia kami,” ungkap Andreas Rompis, Vice President IM Business, SEIN.

Tersedia dalam berbagai warna yang sesuai dengan kepribadian dan karakter penggunanya, GALAXY Note 4 sudah tersedia mulai tanggal 24 Oktober 2014. Mereka yang telah memesan pre-order melalui www.galaxylaunchpack.com akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan produk terlebih dahulu di berbagai SES Samsung sesuai dengan kondisi yang telah disepakati.

samsung galaxy note 4 1

Sementara itu, peluncuran untuk konsumen secara umum akan dilakukan di beberapa titik di Indonesia. Di Jakarta, konsumen dan pelanggan setia Samsung dapat mengunjungi acara Consumer Launch di Atrium Senayan City, Jakarta, yang akan dilakukan pada tanggal 25 Oktober 2014 dengan berbagai keuntungan yang dihadirkan bersama mitra Samsung.

Salah satu keuntungan yang ditawarkan adalah diskon 1 bulan cicilan jika membeli menggunakan kartu kredit yang telah bermitra dengan Samsung Indonesia. Selain itu tersedia voucher belanja sebesar Rp500.000 dari MAP serta bonus konten eksklusif senilai jutaan rupiah. Bahkan Samsung juga memberikan voucher makan dan minum melalui aplikasi GALAXY Gift yang hanya tersedia di perangkat Samsung. Berminat?

Back to top button