Quantcast
Foto & VideoKamera DSLRNews

Pentax Umumkan K-S1 Edisi Permen dengan Warna Ceria

Belum juga resmi dirilis di Indonesia, Pentax kembali memperkenalkan Pentax K-S1 miliknya. Bedanya, Pentax K-S1 kali ini merupakan edisi khusus dan tersedia dalam 3 pilihan varian warna.

pentax K-s1 sweet collection-1 (1)

Dengan mengusung nama Sweet Collection, Pentax K-S1 edisi khusus ini hadir dengan pilihan warna dasar bodi berwarna putih yang dikombinasikan dengan aksen warna-warni yang lebih ceria dan trendi. Sselaras dengan rangkaian LED warna-warni miliknya yang bisa menyala dalam gelap.

Nampaknya Pentax K-S1 Sweet Collection yang tersedia terbatas ini merupakan strategi Pentax untuk membidik segmen anak muda. Selain itu, Pentax juga cukup terlihat ingin menjadikan dunia fotografi menjadi tambah menyenangkan dan lebih berwarna dengan pilihan warna bodi yang lebih variatif.

Untuk penamaan warna yang dipilih pun cukup unik. Warna pink diberi nama Strawberry Cake, Blue Cream Soda untuk berwarna biru dan Lime Pie untuk yang berwarna hijau.

Meskipun termasuk edisi khusus, Pentax K-S1 ternyata masih akan dijual dengan harga yang sama seperti versi biasanya yang sebenarnya sudah tersedia dalam 20 pilihan warna. Untuk Pentax K-S1 dengan lensa kit SMC DA L 18-55mm f/3.5-5.6, Anda bisa membelinya seharga US$699 atau sekitar Rp8.400.000. Informasi lebih lengkap mengenai Pentax K-S1 bisa dibaca di sini.

Back to top button