Quantcast
Komputer

Microsoft Pamerkan Solusi Teknologi Masa Depan di TechDays 2014

Untuk ketiga kalinya, Microsoft TechDays kembali digelar guna memamerkan sederetan solusi terdepan yang ditawarkan oleh Microsoft. Sama seperti tahun lalu, Microsoft TechDays 2014 digelar kembali di Balai Kartini, Jakarta, pada tanggal 21 – 22 Oktober 2014.

Microsoft Techdays 2014-1

“Selama TechDays 2014, peserta akan memperoleh informasi serta update inovasi terbaru dari layanan Microsoft melalui workshop dan sesi hands-on,” ujar Presiden Direktur Microsoft Indonesia, Andreas Diantoro. “Para peserta akan dapat mengevaluasi berbagai layanan dan solusi, yang kebanyakan ada pada platform mobile dan cloud di acara ini. Mereka dapat memilih teknologi yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka,” lanjut Andreas. “Hal ini sesuai dengan visi Microsoft dalam Mobile First, Cloud First.”

TechDays 2014 kali ini mengangkat tema Connect, Refresh, dan Update. Pada acara tersebut pengunjung bisa berjumpa dengan lebih dari 1.500 pemimpin TI, profesional, developer, serta pelanggan Microsoft dari perusahaan dan UKM yang tersebar di seluruh Indonesia.

TechDays 2014 juga akan menampilkan 66 track session lain. Termasuk di antaranya adalah pembahasan mendalam mengenai sesi teknis pada Sistem Operasi Cloud, Private & Public Cloud, Windows Deployment, Kewirausahaan Teknologi Sosial, Office 365, Application Lifecycle Management, dan DevOps.

Selain bisa melihat teknologi-teknologi terbaru dari Microsoft dan para mitranya, para peserta juga bisa mengikuti beberapa kegiatan acara yang menampilkan teknologi Microsoft yang dipaparkan oleh Microsoft dan mitra Microsoft.

Jika bosan berkeliling peserta bisa mampir ke area Tech Corner yang akan menampilkan workshop dan membuka kesempatan bagi peserta untuk memperoleh sertifikasi dari Microsoft Virtual Academy. Atau merapat ke area Ask-the-Expert yang akan memberikan kesempatan kepada peserta untuk berkonsultasi langsung dengan para ahli. Sedangkan di area Device Corner memungkinkan peserta untuk mencoba berbagai perangkat terbaru dan tablet dari berbagai merk lokal maupun global.

Back to top button