Quantcast
Mobile GadgetTablet Android

SpeedUp Pad 7s Diluncurkan , Tersedia Eksklusif di MNC Shop

Dengan mengusung kampanye Do More & Get More, PT SpeedUp Technology meluncurkan tablet terbarunya SpeedUp Pad 7s untuk para pengguna gadget di Indonesia. Pada peluncurannya, SpeedUp juga mengumumkan kerjasama dengan MNC Shop untuk memasarkan SpeedUp Pad 7s.

SpeedUp 7S-1

“Dengan kampanye ini, kami sangat concern dalam memenuhi ekspektasi, kebutuhan, dan experience untuk customer kami. Oleh karena itu, kami mempersembahkan SpeedUp Pad 7s, tablet tipis serba lebih, memori lebih besar, Android OS terbaru, dan lebih dari 1 juta konten dan aplikasi di dalam SpeedUp Studio, tersedia eksklusif hanya di MNC Shop” kata Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran PT. SpeedUp Technology.

Selain menawarkan desain yang istimewa dalam balutan Gold Alumunium Back Case, tablet berlayar 7-inci ini juga dilengkapi dengan dual OS yaitu SpeedUp Studio 2.1 dan OS Android Kitkat 4.4. Selain itu, tersedia RAM sebesar 1GB, memori internal 8GB dan dua slot kartu SIM untuk akses data di kecepatan HSPA+ yang juga bisa digunakan untuk telepon dan SMS.

Uniknya, SpeedUp Pad 7s dipasarkan eksklusif di MNC Shop, TV belanja 24 Jam yang tayang di Channel 88 Indovision, Top TV, Oke Vision, Play Media, dan www.mncshop.co.id. Tablet yang dibanderol seharga Rp. 1.199.000 ini sudah meliputi bonus leather case, micro SD 8 GB, dan pelindung layar.

SpeedUp juga memberi bonus menarik untuk pembeli yang beruntung di setiap acara live, seperti Midnite Great Sale yang tayang setiap Kamis, Jumat, Sabtu dini hari di MNC Shop dan MNC TV, serta MNC Shop Live yang hadir dari Selasa sampai Kamis jam 10 pagi dan 2 siang di MNC Shop.

5 komentar

Back to top button