Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Huawei Luncurkan Ascend Mate 7 dan Ascend P7 di Indonesia

Smartphone berlayar besar yang tengah diminati masyarakat saat ini menjadi momentum tersendiri bagi Huawei untuk menunjukkan komitmennya di bisnis smartphone tanah air. Hanya selang 1 bulan diperkenalkan di ajang IFA 2014, Huawei secara resmi menghadirkan dua smartphone tercanggihnya Huawei Ascend Mate 7 dan Ascend P7 ke tanah air.

huawei launch-1

“Huawei memahami bahwa bersama dengan pengembangan teknologi serta inovasi pada ponsel pintar, konsumen juga semakin pandai dalam memilih apa yang mereka butuhkan untuk mendukung aktivitas mereka sehari-hari dengan kualitas yang le bih tinggi. Oleh karena itu, kami memperkenalkan Ascend Mate 7 dan Ascend P7. Inovasi ini semakin memperkuat komitmen kami untuk “Make it Possible” bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati kualtias produk premium kami. ” ujar Nick Lee, Head Of Consumer Business Group Huawei Indonesia.

Meski sebelumnya memiliki beberapa lini produk ponsel atau smartphone yang dibanderol harga terjangkau, Huawei percaya diluncurkannya kedua produk ini akan semakin membuka jalan untuk memupuk kepercayaan konsumen di Indonesia akan kualitas premium produk Huawei.

Untuk itulah, Huawei menunjuk PT Trikomsel Oke Tbk sebagai distributor eksklusifnya di Indonesia untuk menjual kedua smartphone premiumnya ini. Huawei Ascend Mate 7 dibanderol dengan harga Rp6.499.000 dan Huawei Ascend P7 dibanderol dengan harga Rp5.999.000. Untuk mengetahui lebih lengkap kedua produk ini, dapat Anda simak di artikel berikut.

Back to top button