Quantcast
Mobile GadgetSmartphoneTablet Android

LG Hadirkan 5 Smartphone & 1 Tablet Terbarunya di Indonesia

Menghadapi kompetisi sengit di pasar smartphone Indonesia, LG rupanya telah mempersiapkan “amunisi” tercanggihnya. Tidak tanggung-tanggung, pabrikan asal Korea Selatan ini menambah 5 smartphone dan 1 tablet Android ke dalam portofolionya tahun ini.

LG smartphone launch 2014

“Hadir dengan pilihan luas, koleksi kami siap menjadi alternatif terbaik dengan inovasi yang berlandaskan orisinalitas dalam fokus pada peningkatan performa dan kenyamanan pengguna, ” ujar Adinda Nesvia, Head of Product Marketing – LG Mobile Communications Indonesia.

Keluarga LG G3

Yang pertama adalah LG G3 4G LTE. Smartphone ini memang identik dengan LG G3 yang sudah beredar di pasaran. Bedanya, versi 4G LTE ini memiliki RAM 3GB dan memori internal 32GB yang lebih besar. Seperti namanya, ponsel ini juga telah mendukung koneksi 4G LTE. Harga jualnya juga sedikit di atas LG G3, yaitu sekitar 7,5 juta rupiah.

Masih masuk dalam keluarga G3, ada LG G3 Beat dan LG G3 Stylus. Keduanya juga masih mengusung konsep desain yang selaras dengan LG G3, dengan Rear Key.

G3 Beat _White_1_On shot-resize2

LG G3 Beat telah dilengkapi prosesor quad core 1,2GHz, layar IPS 5 inci dengan resolusi HD, kamera utama 8 megapixel dengan teknologi Laser Auto Focus dan baterai 2.540mAh. Sementara LG G3 Stylus yang pernah dibahas di artikel ini memiliki layar 5,5 inci yang lebih besar tapi dengan resolusi lebih rendah, kamera utama 13 megapixel, serta tambahan stylus untuk memudahkan menulis memo.

G3 Stylus Lauch Pre Order_LYR-resize 3

Satu hal penting yang membedakan, keduanya diposisikan untuk pasar menengah sehingga banderol harganya juga lebih murah dibandingkan LG G3. Di pasaran, LG G3 Beat akan dijual seharga Rp3.499.000 sementara LG G3 Stylus seharga Rp2.999.000.

LG L Fino & L Bello
Di kelas bawahnya, LG akan mengandalkan L Fino dan L Bello yang dijual di kisaran harga 2 jutaan. Kedua ponsel ini ditujukan bagi Anda yang gemar selfie dan memotret. Ini terbukti dengan adanya fitur baru bernama Selfie Light. Dengan Selfie Light, hasil foto dari kamera depan akan lebih terang dan cerah.

LG_L_BELLOleft_and_L_FINOright

Selain sama-sama mengandalkan Rear Key, kedua ponsel ini juga telah menggunakan prosesor quad-core. Bedanya, LG L Bello hadir dengan layar 5 inci sementara L Fino dengan layar 4,5 inci. Selain itu, ukuran baterai L Bello yang berkapasitas 2.540mAh juga lebih besar dibandingkan baterai L Fino yang berkapasitas 1.900mAh.

LG G Pad 8.0 LTE
LG G Pad 8.0 Global_White_006_On shot-resize

Di acara ini, LG juga mengumumkan kehadirannya kembali ke pasar tablet Android. LG G Pad 8.0 4G LTE hadir dengan koneksi 4G/LTE dan layar 8 inci beresolusi 1280 x 800 pixel. Beberapa fitur khas LG seperti Knock Code serta QPair 2.0 juga telah dimilikinya. Anda juga dapat menggunakan tablet ini untuk menelpon. LG G Pad 8.0 LTE akan dipasarkan seharga Rp3.499.000.

Back to top button