Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Mito Luncurkan Dua Seri Fantasy 2 yang Pas buat Selfie

Demam foto selfie kian hari semakin menjadi kebiasaan pengguna smartphone di dunia. Termasuk juga di Indonesia. Namun, banyak juga yang masih kecewa karena spesifikasi smartphone yang dimiliki kurang menunjang hobi baru ini. Itu sebabnya, Mito kembali meluncurkan Fantasy Selfie 2 Mito A18 dan A330.

“Kami coba memberikan smartphone yang akan menunjang hobi foto selfie ini dengan kamera putar yang secara desain cantik, tetapi memberikan kenyamanan dalam melakukan kegiatan selfie ini,” ujar Marketing Manager Mito, Joshua Wisnu Wardhana menjelaskan.

mito fantasy selfie 2 launch

Tidak saja kamera yang dapat diputar 180 derajat, tetapi beragam fitur penunjang pun sudah dipersiapkan sehingga kegiatan foto selfie pun menjadi lebih menyenangkan. Fitur pendukung yang diunggulkan itu adalah Voice Capture dan Smile sudah ditanamkan. Dengan demikian, untuk melakukan foto selfie, Anda tinggal mengucapkan ‘Capture’ atau ‘Smile’ maka kamera pun langsung merespon dan mengambil foto.

Untuk memotret, Mito A18 mengandalkan kamera 12 megapiksel dengan autofocus serta lampu flash. Hebatnya, resolusi ini berlaku untuk kamera depan dan belakang.

Mito Fantasy Selfie 2 A18 yang tampil menarik dengan desain unibody ini hadir dengan layar 4,7 inci dengan QHD IPS (540 x 960 pixel). Dari sisi performa, Mito A18 mengandalkan prosesor quad core 1.3 Ghz, RAM 1GB dan memori internal 8GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga kapasitas 32GB.

Seri ponsel satunya adalah Mito A330 Fantasy Selfie 2 yang hadir dengan desain lebih seksi dan layar berukuran 4 inci. Untuk kamera, Mito A330 Fantasy Selfie 2 ini sudah menanamkan kamera 8 megapiksel dengan autofocus dan lampu flash. Sama seperti A18, resolusinya ini berlaku untuk kamera depan dan belakang. Fitur pendukung untuk memotret juga sudah disediakan secara lengkap, mulai dari mode auto, normal, night, sunset, portrait, landscape, dan sports serta beberapa color effect sehingga hasil foto lebih menarik.?? Sama dengan saudara kembarnya, Mito A330 Selfie Fantasy 2 ini juga dilengkapi dengan prosesor 1,3GHz dual core dan RAM 1GB.

Kedua smartphone Mito ini dibandrol dengan harga yang sangat kompetitif. Untuk Mito A18 Fantasy Selfie 2 dapat diperoleh dengan harga Rp.1.399.000, sedangkan Mito A330 Fantasy Selfie 2 hanya Rp.899.000. Berminat?

Back to top button