Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Suunto Ambit3 Sport: Teman Setia Aktivitas Olahraga & Petualangan

Seiring perkembangan teknologi bergerak, jam tangan kini tidak hanya berfungsi untuk menunjukkan waktu saja. Salah satu fungsi yang populer di kalangan konsumen pecinta gadget canggih adalah kemampuannya untuk menjadi teman setia saat berolahraga atau berpetualang.

Asli Finlandia
Salah satu merek jam tangan pintar asal Finlandia, Suunto, kembali memperkenalkan produk terbarunya yang ditujukan untuk pengguna yang aktif di darat dan di air yaitu Suunto Ambit3 Sport.

Sekilas mengenai pabrikannya; Suunto telah berdiri sejak tahun 1936 dan menjadi salah satu pelopor terdepan untuk desain dan invasi jam tangan sport, instrumen olahraga, serta piranti selam yang pintar. Singkat cerita, produk Suunto dirancang untuk para petualang yang menjelajah ke berbagai lokasi ekstrem di seluruh penjuru dunia.

suunto-ambit3-sport-blue-2

Desain Sporty dan Tangguh
Suunto Ambit3 merupakan generasi ketiga jam tangan Ambit yang pertama diluncurkan tahun 2012 silam. Konsep desainnya yang minimalis dan sederhana masih tetap dipertahankan dengan menempatkan LCD sebagai “wajah” utama Ambit3 Sport.

suunto ambit3 kabel

Menggunakan layar yang memiliki resolusi 128×128 pixel, Ambit3 Sport dapat menampilkan notifikasi SMS dan email dari iPhone (minimal 4S) dan menampilkan informasi cuaca. Jam tangan pintar ini dirancang agar dapat digunakan hingga kedalaman 50 meter di bawah permukaan air. Hal ini tentunya amat membantu para penggemar olahraga ekstrem. Tentunya sebagai jam tangan pintar yang ditujukan bagi penggemar olahraga, Ambit3 Sport juga telah dilengkapi fungsi penghitung detak jantung serta fungsi GPS yang dapat memberitahukan lokasi Anda dengan cepat.

Satu hal penting yang perlu dicermati dari jam tangan pintar adalah daya tahan baterainya. Suunto Ambit3 dapat bertahan hingga 2 hari sebelum harus diisi ulang. Cukup lama kan?

Aplikasi Suunto Movescount
Salah satu rahasia kecanggihan Ambit3 terletak pada aplikasinya. Suunto Movescount, yang dapat diunduh gratis di AppStore ini, telah dilengkapi fitur-fitur canggih seperti kemampuan mengambil foto lengkap dengan kecepatan, jarak, dan data lainnya, menggunakan koneksi Bluetooth.

Fitur menarik lainnya adalah kemampuannya untuk membuat film Suunto Move menggunakan peta 3D dan gambar, serta dukungan GPS yang dapat memantau keberadaan Anda setiap saat. Ini tentunya amat berguna bagi pendaki gunung yang berpotensi besar tersesat.

suunto ambit3 kiri

Kompatibilitas dan Promosi
Bagi yang tertarik ingin memilikinya, pastikan Anda menggunakan produk keluaran Apple seperti iPhone (mulai 4S ke atas), iPod Touch, dan iPad. Selain itu, Lazada Indonesia juga sedang mengadakan pre-order dengan harga khusus dan cicilan bunga 0% dari CIMB Niaga, HSBC, dan Standard Chartered. Suuntom Ambit3 tersebut sudah tersedia di Lazada Indonesia dan dipasarkan mulai harga Rp4,5 juta.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Suunto Ambit3, Anda bisa menonton video singkat berikut ini.

Sedangkan bagi yang ingin melakukan pembelian, silakan kunjungi laman Suunto Ambit3 di Lazada Indonesia. Selamat bertualang!!

Back to top button