Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNewsPilihan

Siap Bertualang dengan Canon PowerShot D30

Life is a Journey, not a Destination

Hidup adalah perjalanan, bukan tujuan. Dan salah satu cara untuk menikmati hidup yang indah ini adalah dengan bertualang. Bertemu teman baru, mengunjungi tempat baru, serta menikmati pengalaman baru akan membuahkan momen-momen berharga bagi kita.

canon d30 1

Untuk mengabadikan momen yang indah itu, Canon mempersembahkan PowerShot D30. Inilah kamera saku berukuran ringkas yang dapat menemani petualangan Anda menjelajahi berbagai lokasi menakjubkan di dunia. Ingin memotret sambil mengayuh kayak menjelajahi goa di pantai? Gunakan D30. Berendam di dalam jacuzzi sambil menikmati sunset? Bisa banget dengan D30.

Sesuai konsepnya yang tangguh, Canon PowerShot D30 memang dirancang untuk menemani penggunanya ke manapun. Dengan bodi yang tahan air (termasuk air laut) hingga kedalaman 30 meter, tahan debu, tahan beku dan tahan guncangan, D30 dapat dibawa berenang, snorkeling, hingga mendaki gunung dengan nyaman. Desainnya juga memberi kemudahan penggunaan. Tombol-tombol yang besar membuat Anda dapat mengakses berbagai fungsinya dengan mudah dan cepat. Ini tentunya penting terutama saat Anda sedang menyelam atau di bawah air.

Selain memotret, si tangguh ini juga handal untuk mengabadikan momen dalam bentuk video. Dukungan perekaman video dengan resolusi HD 720p ini terasa istimewa mengingat Anda akan dapat menciptakan video bawah air yang menakjubkan. Menyerahkan Canon Powershot D30 ke anak kecil yang ingin memakainya saat bermain di pantai atau di kolam renang juga bukanlah hal yang akan membangkitkan kecemasan berlebihan. Dengan tatanan menu yang mudah dimengerti, anak kecil akan terpicu untuk jatuh cinta pada dunia fotografi melalui kamera ini.

Dengan paduan kemudahan penggunaan, ketangguhan desain, serta hasil foto dan video yang menawan, Canon PowerShot D30 ideal bagi pengguna yang membutuhkan kamera tahan banting untuk berlibur.
Kamera ini telah dijual di Indonesia seharga Rp3.599.000.

2 komentar

  1. Speknya gimana Mas Kris?
    Lensa, zoom, IP rate, dll?
    Saya tadinya mau beli Sony TX30, kira-kira menurut Mas Kris lebih oke yg mana ya?

Back to top button