Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Genius DVR FHD660G: Kamera di Dasbor Mobil dengan Google Maps

Kebutuhan akan kamera dasbor mobil semakin meningkat. Tak hanya alasan keamanan, namun juga aksesori untuk bergaya.

SP-D150 Gift Box-Black(0110)

Salah satu produsen elektronik, Genius, belum lama ini meluncurkan alat perekam digital bagi kendaraan yang memiliki fitur GPS receiver terintegrasi dengan Google Maps untuk pelacakan koordinat geografis dan kecepatan ketika dalam perjalanan. Genius DVR-FHD660G juga diklaim memiliki kinerja yang baik, dengan enam lapis kaca lensa optik berbukaan f2.0 yang sensitif cahaya.

Genius DVR-FHD660G juga memiliki sebuah fitur yang berguna saat Anda mengalami kecelakaan berkendara. Berbekal G-sensor yang mampu mendeteksi perubahan gerak yang tak terduga seperti saat terjadi tabrakan atau pengereman mendadak, kamera ini dapat segera merekam dan membuat file video sebagai bukti atau analisis kejadian jika dibutuhkan. Hal ini menjadi penting mengingat kita terkadang mematikan fungsi perekaman demi menghemat memori saat perjalanan yang kita prediksi akan lancar tanpa kendala, namun ternyata terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Bahkan Genius DVR FHD660G juga memiliki fitur desain keamanan yang memungkinkan deteksi gerakan di sekitar kendaraan untuk secara otomatis merekam video, meski Anda sedang tidak berada dalam kendaraan. Fitur ini tentunya amat berguna jika Anda sedang parkir di tempat yang kurang aman.

Sayangnya tak ada informasi yang diberikan pihak Genius mengenai harga yang ditawarkannya, tapi kami prediksi harganya akan berkisar di angka 2 juta rupiah.

Back to top button