Quantcast
Mobile GadgetNewsPilihanTablet Android

Diskon Heboh Lenovo Yoga Tablet di Elevania

Lenovo Yoga Tablet 8 inci merupakan tablet Android yang terbilang unik dan belum dapat disamai oleh merek lain. Yang menjadi keunikannya adalah kemampuannya untuk berubah bentuk atau istilah kerennya multimode sehingga dapat digunakan dalam berbagai mode penggunaan seperti stand, tilt, hold, dan tablet. Kami juga pernah mengulasnya di artikel ini dan cukup terkesan oleh keunikannya yang fungsional tersebut.

Selain desainnya yang inovatif, daya tahan baterai Lenovo Yoga Tablet 8 inci juga layak diacungi jempol. Dengan pemakaian yang normal, Anda akan dapat menggunakannya selama 20 jam. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ketangguhan baterai Lenovo Yoga Tablet, Anda dapat membacanya di sini.

elevenia   lenovo yoga tablet 8 special

Bagi Anda yang berminat membelinya, Lenovo dan Elevania mengadakan promosi khusus dengan diskon heboh. Jika sebelumnya Lenovo Yoga Tablet 8″ dijual seharga Rp3.699.000, maka kini Anda bisa membelinya seharga Rp2.699.000. Bahkan ada tambahan diskon dari Elevania yang dapat diaktifkan dengan mengunduh voucher diskon di laman pembelian. Selain itu Elevania juga memberikan promosi pengiriman gratis yang diaktifkan melalui download voucher free delivery. Bahkan Anda juga bisa mendapatkan diskon tambahan jika membayar dengan kartu kredit VISA, yaitu sebesar 5% di hari biasa dan 10% di akhir pekan.

Mengingat penawarannya yang spesial, tiap ID hanya berhak membeli 1 unit saja. Bagi yang berminat, silakan masuk ke laman Yoga Tablet di Elevania berikut ini.

Back to top button