Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Smartfren Luncurkan Andromax V3s & Andromax C3

Kesenangan untuk selalu melakukan selfie di mana saja dan kapan saja sudah merambah ke semua umur. Tua, muda, laki-laki dan perempuan banyak yang melakukan foto sendiri. Tak pelak, para vendor smartphone pun menggelontor produk yang cocok untuk kebutuhan tersebut. Smartfren sebagai perusahaan penyedia telekomunikasi pun memperkenalkan Smartffren Andromax V3s yang pas digunakan untuk selfie.

“ Selfie kini sudah menjadi wabah. Namun, biasanya hasil kurang bagus dan pencahayaannya kurang. Itu sebabnya, Smartfren meluncurkan produk yang memiliki lampu LED di bagian depan,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren menjelaskan.

smarfren andromax v3s & c3

Selain sudah menggunakan lampu LED di sisi depan, Smartfren Andromax V3s juga memiliki kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel yang sudah memiliki autofocus dan dilengkapi dengan lampu LED.

Smartfren Andromax V3s ini sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang tergolong baru. Dengan chipset ini, performa V3s akan lebih dari memadai untuk memainkan game dengan nyaman, apalagi mengingat adanya dukungan GPU Adreno 302 GPU. Selain itu, chipset ini juga memungkinkan untuk mengisi daya baterai 40% lebih cepat. Hal ini pun tentu akan mengakomodir perubahan gaya hidup para konsumen yang banyak melakukan aktifitasnya melalui smartphone.

Dari sisi kapasitas memori, Andromax V3s dibekali dengan ruang penyimpanan 1GB RAM dan 8GB ROM. Selain itu juga dapat ditambahkan memori card hingga 32GB. Ribuan foto maupun musik dapat disimpan sehingga akan semakin menyenangkan jika menggunakan smartphone ini. Yang lebih mengasyikan, harga smartphone ini sangat terjangkau karena hanya dibandrol seharga Rp.1.999.000.

Smartfren juga meluncurkan Smartfren Andromax C3. Produk ini merupakan kelanjutan dari seri C sebelum nya yang sangat fenomenal. Dengan harga yang sangat terjangkau, Rp499.000, Andromax C3 ini diharapkan menjadi ponsel sejuta umat karena hingga saat ini sudah ada order 1 juta unit dan diharapkan akan mencapai 2 juta uni pada akhir 2014.

Back to top button