Quantcast
Mobile GadgetNewsTablet Android

Huawei Luncurkan Honor Tablet; Android 8 Inci Kelas Menengah

Persaingan di pasar tablet Android kini semakin kompetitif. Bertempat di Malaysia, Huawei meluncurkan tablet Android terbarunya, Honor Tablet.

huawei-honor tablet-1

Huawei Honor Tablet ini nantinya akan membidik kelas menengah. Maka tidak heran jika tablet dengan layar IPS 8-inci ini memiliki spesifikasi menengah. Kinerjanya dipercayakan pada SoC Quad Core Qualcomm Snapdragon 200 berkecepatan 1.2GHz dengan besaran RAM 1GB.

Di sektor kamera, Huawei Honor Tablet telah membawa kamera depan beresolusi VGA dan kamera belakang 5 megapixel. Seluruh hasil foto dan file multimedia Anda bisa disimpan di kapasitas ruang penyimpanan internalnya yang berkapasitas 16GB dan dapat diperluas melalui slot kartu microSD yang tersedia. Selain Wi-Fi, Anda juga dapat terhubung ke Internet melalui jaringan 3G HSPA+.

Desainnya juga diperhatikan dengan bodi yang hanya setebal 7,9mm, cukup tipis untuk kelasnya. Bobotnya juga lumayan ringan, hanya sekitar 360 gram, dan sudah termasuk baterai berkapasitas 4800mAh. Seperti tablet Android lain di kelas harganya, tablet ini mengadopsi OS Android 4.3 Jelly Bean dengan sentuhan antarmuka Emotion UI 1.6 milik Huawei.

Penasaran dengan harganya? Huawei membanderol tablet ini dengan harga US$189 atau sekitar Rp2.268.000. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

[table th=”0″]” “;Huawei Honor Tablet
Layar; 8-inci, 1280 x 800 pixel
SoC; Snapdragon 200 1.2GHz
RAM; 1GB
Kapasitas; 16GB + MicroSD
Kamera; kamera depan VGA, kamera belakang 5MP
Koneksi; 3G HSPA+
OS; Android 4.3 Jelly Bean
Baterai; 4800mAh
Bobot;360g
[/table]
Back to top button