Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

Lenovo Luncurkan N300, PC All-In-One Android dengan Baterai

Setelah memperkenalkan produk inovatif berkonsep multimode, Lenovo kembali hadir dengan inovasi terbarunya lewat Lenovo N300.

Lenovo-AIO-N300-1

Yang menarik, PC All-In-One ini menggunakan sistem operasi Android. Bahkan inilah AIO PC pertama Lenovo yang menawarkan pengalaman persis tablet atau smartphone Android di ukuran layar sentuh yang lebih besar yaitu 19.5-inci. Lenovo N300 juga berhasil mencatat prestasi yang membanggakan sebagai AIO PC dengan baterai pertama di dunia yang menjalankan sistem operasi Android. Berkat baterainya ini, Anda bisa membawanya pergi dan tetap menggunakannya di tempat yang tidak dilengkapi sumber listrik.

Kinerja Lenovo N300 dipercayakan pada prosesor Intel Celeron Dual Core J1800 yang didukung dengan besaran RAM 2GB DDR3. Untuk menyimpan seluruh aplikasi Android dan file multimedia telah tersedia ruang penyimpanan berkapasitas 500GB. Sementara baterai yang dibawanya dapat digunakan untuk memenuhi aktivitas Anda bermain game Android atau mengolah dokumen hingga sekitar 3 jam. Spesifikasi ini cukup unik mengingat kebanyakan tablet Android memiliki memori internal 32GB ke bawah. Dengan begitu N300 ini cukup ideal digunakan untuk keperluan hiburan maupun produktivitas, apalagi dilihat dari semakin meningkatnya kualitas aplikasi Android di PlayStore.

Lenovo N300 saat ini telah tersedia di pasaran dengan harga jual sekitar Rp5.999.000, meliputi paket mouse dan keyboard wireless.

[table th=”0″]” “;Lenovo N300
layar; 19.5-inci multitouch
Android; 4.2 Jelly Bean
RAM; 2GB DDR3
HDD; 500GB
GPU; Integrated Graphics
Baterai; hingga 3 jam
[/table]
Back to top button