Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Canon Pixma iP110: Printer Praktis dengan Koneksi Wi-Fi

Canon memang cukup rajin merilis produk-produk baru. Kini di segmen printer portabel, Canon memperkenalkan Pixma iP110 yang ringkas.

Canon Pixma IP110-1

Printer terbarunya ini hadir untuk para pekerja kantoran yang bermobilitas tinggi. Dengan desain yang portabel dan mudah dibawa-bawa, Canon Pixma iP110 telah dilengkapi dengan baterai terintegrasi. Jadi pengguna bisa mencetak saat bepergian ke tempat yang tidak ada sumber listrik.

Untuk mencetak dokumen, printer ini mampu mencetak hingga resolusi 9600 x 2400 dpi. Kecepatan mencetaknya juga cukup baik, yaitu mencapai 9 ipm (images per minute) untuk cetak hitam saja dan 5.9 ipm untuk cetak warna.

Selain bentuknya ringkas, Canon Pixma iP110 juga lebih praktis. Ini terlihat dari adanya dukungan koneksi WiFi dan aplikasi mobile yang memudahkannya untuk terhubung ke layanan komputasi awan, PIXMA Printing Solution. Jadi pengguna kini bisa mencetak langsung dari berbagai perangkat yang memiliki koneksi WiFi. Tidak hanya itu saja, kegiatan cetak mencetak pun bisa dilakukan dengan dokumen atau file yang diambil dari internet seperti Facebook, Twitter, Photobucket, Dropbox, Evernote, Microsoft OneDrive dan Google Drive.

Canon Pixma iP110 saat ini sudah tersedia untuk pasar Amerika dan dibanderol dengan harga US$249.99 atau sekitar Rp3.000.000. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button