Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Satechi Selfie Arm: Tongsis Canggih Tanpa Timer dan Remote

Tren foto selfie melahirkan sebuah produk yang sangat populer saat ini, apalagi kalau bukan tongsis atau tongkat narsis. Dan kini untuk mempermudah foto selfie, muncul tongsis yang lebih canggih yaitu Satechi Selfie Arm.

satechi selfie arm-2

Produk tongsis yang satu ini berbeda dengan tongsis kebanyakan yang ada di pasaran. Umumnya, jika malas menggunakan timer di smartphone pecinta selfie menambahkan aksesoris tambahan berupa remote terpisah untuk menekan shutter. Nah, dengan Satechi Selfie Arm kini tidak perlu lagi dibutuhkan timer atau remote.

Nah, Satechi Selfie Arm yang bisa diperpanjang hingga sekitar 90cm ini lebih praktis lagi. Tongsis ini telah dilengkapi tombol untuk menekan shutter. Untuk terhubung ke smartphone tersedia koneksi bluetooth yang bisa kompatibel dengan seluruh perangkat smartphone iOS atau Android. Uniknya lagi, Satechi Selfie Arm juga dilengkapi dengan leher dudukan bermodel all joint yang bisa diputar 360 derajat, mirip seperti monopod profesional.

satechi selfie arm-1

Satechi Selfi Arm ini bisa dipasangkan dengan seluruh smartphone dengan ukuran layar maksimal 5,5 inci. Jika berminat, Anda bisa memesannya di laman berikut dengan harga US$39.99 atau sekitar Rp480.000.

Back to top button