Quantcast
Audio VideoEars In HeavenMobile GadgetNews

Sennheiser Urbanite: Desain Trendi dengan Bass Mantap

Setelah kemunculan Sennheiser Momentum beberapa waktu lalu, nampaknya produsen audio asal Jerman ini mulai memperhatikan sisi estetika desain produk headphone keluarannya. Ini terlihat dari Sennheiser Urbanite terbaru yang tampil beda jika dibandingkan dengan headphone Sennheiser lainnya.

sennheiser urbanite-1

Tidak seperti Momentum yang bergaya retro, Sennheiser Urbanite tampil dengan aura futuristis minimalis yang modern. Bahan headphone ini terbuat dari stainless steel dan alumunium, serta dipercantik dengan sentuhan material kain di bagian headband dan earpad. Untuk mempermudah diajak berpergian, Urbanite dapat dilipat dan disimpan tanpa makan banyak tempat di dalam tas.

Untuk suara, Urbanite mendukugn frekuensi dari 16Hz hingga 22000Hz. Tingkat impedansi yang dimilikinya sebesar 18 ohm dengan tingkat SPL mencapai 118 db. Ini artinya, Sennheiser Urbanite cukup bertenaga untuk menyajikan suara bass dan cocok untuk para pecinta musik dance atau tekno yang lebih menitikberatkan pada dentuman bass. Selain itu, Sennheiser juga melengkapinya dengan kabel tambahan yang telah dilengkapi remote dan bisa dipasangkan ke smartphone iOS atau Android.

Sennheiser-Urbanite-Colors-1

Sennheiser Urbanite tersedia dalam 2 model, Sennheiser Urbanite dan Sennheiser Urbanite XL yang berukuran lebih besar. Pilihan warnanya ada 5 dengan harga jual US$199.95 atau sekitar Rp2.300.000. Berminat?

Back to top button