Quantcast
KomputerTablet PC

Gandeng Trend Micro, Advan Berikan Perlindungan Ekstra untuk PC dan Tabletnya

Guna memberikan perlindungan pada penggunanya dari ancaman malware dan kejahatan cyber lain, Advan kini berkerjasama dengan Tren Micro untuk langsung menghadirkan aplikasi mobile besutan Trend Micro di seluruh perangkat smartphone dan tablet miliknya.

trend micro advan-1

“Kerjasama Advan dan Trend Micro yang dicanangkan hari ini, selain sebagai wujud dari komitmen Advan dalam menciptakan nilai dan manfaat lebih kepada konsumen di Indonesia, juga sebagai bentuk kepedulian Advan yang tinggi dalam meningkatkan kenyamanan pelangganya dalam mengekplorasi aplikasi – aplikasi pilihan yang diunduh ke dalam berbagai model gadget Advan yang telah diperkuat dengan aplikasi Dr. Safety dari Trend Micro”, ujar Tjandra Lianto, Marketing Director, Advan.

Tercatat sudah sekitar 20 perangkat Advan yang akan langsung dilengkapi dengan aplikasi perlindungan dari Trend Micro yaitu Dr Booster dan Dr. Safety. Dr. Booster adalah aplikasi yang dapat berfungsi untuk mengoptimalkan sistem smartphone atau tablet sehingga bisa meningkatkan performa gaming hingga sekitar 32%. Sedangkan aplikasi Dr. Safety merupakan aplikasi pengaman yang khusus dirancang untuk mengamankan game-game yang ada di Playstore.

Informasi lebih lengkap mengenai aplikasi Dr. Safety dapat ditemukan di tautan berikut ini.

Back to top button