Quantcast
Home Gadget

Philips Gelar Kompetisi Modern Man Essentials

Membidik para pria yang peduli akan kebersihan dan kerapian penampilannya, Philips menggelar kompetisi bertajuk Modern Man Essentials. Pada kompetisi ini, Philips mengajak para pria untuk memamerkan jati diri serta karakternya lewat foto yang menggambarkan gaya, minat, hobi serta gaya hidup.

philips aquatouch modern man essentials

Di kontes yang berlangsung hingga tanggal 14 Oktober 2014 ini, para pemenang akan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa produk canggih dari Philips (AquaTouch Shaver AT-750 atau headphone Philips Fidelio). Bahkan ada juga hadiah utama berupa perjalanan berlibur bersama pasangan ke Pulau Seribu.

Pada kompetisi foto ini, Anda hanya perlu mengabadikan barang-barang kesukaan Anda, tanpa atau dengan salah satu tipe alat cukur modern AquaTouch dari Philips. Foto tersebut kemudian bisa diunggah ke microsite Modern Man Essentials. Tiap minggu akan diberikan tema yang berbeda misalnya seperti fashion, gadget, sporty, atau musik.

Bagi yang ingin mengikuti, wajib berumur minimal 18 tahun dan berdomisili di Indonesia, serta memiliki akun Facebook pribadi dan menjadi fans dari laman Facebook Philips Men.

Back to top button