Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNews

Canon PowerShot N2: Kamera Kotak yang Unik bagi Penggemar Selfie

Melengkapi jajaran kamera N-series miliknya, Canon kini siap menghadirkan Canon Powershot N2.

canon powershot N2-1

Dengan tetap mempertahankan desain generasi awalnya yang berbentuk kontak minimalis, Powershot N2 kini menggunakan lensa berkemampuan zoom optical 8x yang memiliki jangkauan setara dengan 28mm-224mm. Ini merupakan hal yang impresif mengingat ukurannya yang relatif mungil.

Di balik bodi mungilnya, telah tertanam sensor CMOS 16.1 megapixel yang dipasangkan dengan prosesor Canon DIGIC 6. Berbekal keduanya, kamera ini bisa digunakan untuk memotret atau merekam video beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixel 30fps. Memotret dengan Canon PowerShot N2 juga akan tambah seru dengan hadirnya beragam efek foto seperti Retro, Monochrome, Special atau Natural Look. Anda pun bisa membuat klip video dengan efek super slow motion, quick motion dan tambahan efek filter pada modus perekaman video yang dimilikinya.

Untuk mempermudah mengambil foto selfie atau potret diri, Canon PowerShot N2 menyediakan layar sentuh berukuran 2,8 inci yang bisa dilipat 180 derajat. Selain itu, untuk mempercepat kamera ini terhubung ke smartphone atau tablet lewat koneksi WiFi, Canon telah menambahkan koneksi NFC. Tombol Mobile Device Connect Button seperti pada PowerShot N versi lama masih ada jika ponsel Anda belum mendukung NFC.

Jika berminat, Canon PowerShot N2 akan mulai tersedia di pasaran mulai bulan Desember 2014. Banderol harganya US$299.99 atau sekitar Rp3.500.000 dalam pilihan warna hitam dan putih.

[table th=”0″]” “;Canon PowerShot N2
Sensor; CMOS 16.1 Megapixel
Prosesor; DIGIC 6
Lensa; 28mm-224mm (8x optical zoom)
Layar; TFT 2,8 inci (bisa diputar 180 derajat)
Konektivitas; USB, WiFi, NFC
[/table]
Back to top button