Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoEars In HeavenMobile GadgetNews

Bose QC25: Efektif Meredam Suara Bising Tanpa Baterai

Ada dua tipe noise cancelling, yaitu aktif dan pasif. Kebanyakan fitur noise cancelling aktif pada headphone biasanya baru aktif saat mendapat asupan tenaga dari baterai AAA. Namun, hal tersebut tidak berlaku lagi di Bose QC25.

Bose QC25-1

Sebagai suksesor Bose QC15, QC25 mendapat paling banyak sentuhan peningkatan dibandingkan dengan seluruh lini headphone Quite Comfort milik Bose. Dari kemasannya sudah terlihat Bose merancang ulang desain Bose QC25 dengan material yang lebih mewah dan tetap ringan. Untuk memberikan kenyamanan ekstra, bantalan busa di ear-pad kini menggunakan bahan kulit suede.

Nampaknya perubahan desain inilah yang memungkinkan Bose QC25 mampu tetap mengisolasi suara bising dari luar tanpa baterai. Jadi meski baterai AAA di dalamnya sudah habis sehingga fitur noise cancelling tidak aktif, Anda tetap bisa menikmati musik dengan lebih senyap. Bose QC25 juga mendapat fitur tambahan lain seperti, Acitve EQ dan TriPort Technology yang mampu menyajikan performa suara rendah dengan lebih baik dan detil. Tidak ketinggalan, headphone telah membawa sebuah kabel lengkap dengan mic dan remote yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon saat terhubung ke smartphone.

Headphone ini tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih dengan harga US$299.95 atau sekitar Rp3,5 juta. Menariknya, Bose QC25 juga bisa dipesan dengan warna khusus jika Anda tidak menyukai warna yang tersedia.. Melalui pemesanan di laman Bose, Anda bisa membuat Bose QC25 dengan kombinasi pilihan warna Anda sendiri. Tentunya harganya akan menjadi sedikit lebih mahal yaitu US$399.95 atau sekitar Rp4,8 juta.

2 komentar

  1. Harga tiga setengah juta rupiah beli di mana boss? di Bhinneka harganya rp 5,4 juta.

Back to top button