Quantcast
Foto & VideoKamera saku

PT Datascrip Luncurkan Canon PowerShot SX400 IS

Hanya selang sebulan dirilis resmi secara internasional, PT Datascrip langsung memboyong produk kamera saku superzoom Canon terbaru, Canon Powershot SX400 IS.

canon-1

“Canon PowerShot SX400 IS merupakan kamera saku yang ideal bagi siapa pun yang menginginkan hasil bidikan foto tajam dari jarak dekat maupun jauh, dan tetap memiliki bentuk ringkas dan praktis. Jangkauan supertelefoto yang panjang berpadu dengan teknologi ZoomPlus pada kamera ini akan membawa subjek bidikan dari jarak yang sangat jauh terlihat dekat di hasil fotonya yang tajam dan menawan,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip

Canon PowerShot SX400 IS terintegrasi dengan teknologi ZoomPlus Canon yang membuat pengguna jadi lebih mudah untuk membidik subjek dari jarak jauh. Kamera dibekali sensor 16 megapiksel dan membawa lensa sudut lebar berkemampuan zoom optical 30x dan bisa diekspansi hingga 60x dengan teknologi ZoomPlus Canon. Untuk info lengkapnya bisa dilihat di tautan artikel berikut ini.

PT. Datascrip sebagai distributor tunggal kamera digital Canon di Indonesia memasarkan Canon PowerShot SX400 IS dengan harga Rp 1.950.000.

Back to top button