Quantcast
Komputer

Menyasar Sektor UKM, Dell Hadirkan Desktop Tower Mini Dell Vostro 3900

Segmen usaha kecil dan menengah atau UKM membutuhkan investasi perangkat yang mumpuni untuk kebutuhan bisnis dengan harga yang terjangkau. Untuk itulah Dell memperkenalkan produk Desktop Mini Tower terbarunya, Dell Vostro 3900.

dell vostro-1

“Pengusaha dan pemilik UKM kini memerlukan solusi yang bisa diandalkan dan hemat biaya yang dapat mengangkat usahanya mencapai potensi maksimal sambil tetap bisa dikembangkan untuk ekspansi di masa depan,” ujar Catherine Lian, Managing Director, Dell Indonesia. “Penambahan terbaru terhadap lini produk desktop Vostro memberikan sistem yang handal dan tahan lama bagi pelanggan UKM kami, lengkap dengan layanan dan dukungan yang dapat diandalkan untuk mendapatkan pengalaman pemakaian yang terbaik.”

Desktop Mini Tower Dell Vostro 3900 terbaru merupakan solusi bisnis untuk UKM akan produk yang handal, tangguh, memiliki fitur lengkap, dan scalable. Perangkat ini ditenagai oleh pilihan prosesor hingga Intel Core i5 generasi keempat, dengan besaran RAM yang bisa dipasangkan hingga 16GB. Untuk mencukupi kebutuhan bisnis UKM, kapasitas hard disk juga masih bisa ditambah hingga 2TB.

Agar dapat lebih mudah menjangkau konsumennya, Dell menggandeng PT Synnex Metrodata untuk memasarkan desktop Mini Tower Dell Vostro 3900 di seluruh Indonesia. Perangkat ini juga mendapat dukungan Dell ProSupport Service dengan akses telepon 24 jam langsung ke teknisi ahli untuk menyelesaikan masalah dan Layanan Onsite Service.

Vostro 3900 Mini Tower Desktop-1

Desktop Mini Tower Dell Vostro 3900 kini tersedia di seluruh Indonesia melalui Master Dealer PT Synnex Metrodata Indonesia di Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Lampung, Palembang, dan Semarang.

Back to top button