Quantcast
Aksesoris GadgetEars In HeavenMobile GadgetNews

[IFA2014] Moto Hint, Handsfree Bluetooth yang Dapat Disembunyikan di Telinga

Moto Hint 3

Bersamaan dengan perkenalan Moto X generasi kedua, Motorola memperkenalkan aksesori pelangkap yaitu Motorola Moto Hint. Sebuah Bluetooth handsfree dengan desain super mungil yang besarnya hampir sama dengan sebuah ear plug. Saking kecilnya maka tidak terdapat tombol apapun dalam bluetooth handsfree ini. Setelah sukses melakukan pairing dengan ponsel maka Moto Hint akan otomatis aktif ketika disematkan di telinga, dan akan non aktif jika dilepas. Pengaturan volume dilakukan melalui ponsel. Sementara untuk menjawab atau mengakhiri percakapan di ponsel cukup dengan tap bagian luar Moto Hint.

Moto Hint diciptakan untuk memberikan kebebasan bergerak penggunanya dengan meminimalisir sentuhan langsung pada ponsel. Tidak hanya untuk menerima telpon saja, tapi notifikasi masuk, isi pesan bahkan jawaban dari pertanyaan “navigasi ke rumah” pun bisa didengar jawabannya langsung dari Moto Hint. Ini tentunya hanya dapat dilakukan jika Hint terhubung ke ponsel yang telah dipasangi Google Voice Search. Jika Moto Hint tidak sedang terhubung ke ponsel, Anda tetap dapat merasakan manfaatnya. Pasang Hint di telinga dan suara di sekitar Anda akan terdengar lebih jernih dan lebih merdu.

Earpiece mungil ini kompatibel dengan beragam gadget ber Bluetooth, dan masih tetap berfungsi dengan jarak jangkauan hingga 45 meter. Dipasangkan dengan case charger, Moto Hint akan mampu digunakan sampai dengan 10 jam. Nantinya handsfree mungil seharga $149.99 ini akan dikeluarkan dalam 6 desain berbeda motif yang senada dengan desain Motorola Moto X generasi kedua.

[table th=”0″]””;Motorola Moto Hint
Talk Time; sekitar 10 jam (dengan case charger)
Standby Time;mencapai 100 jam
Bluetooth Profile;3.0+EDR
Konektivitas;A2DP 1.3
Earing Style;Earpiece
[/table]
Back to top button