Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Smartfren Luncurkan Android dengan Papan Ketik, G2 Touch QWERTY

Walaupun merajai pasar smartphone di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia, ternyata tidak mudah menemukan smartphone Android dengan papan ketik fisik. Padahal cukup banyak pengguna yang masih enggan hijrah ke Android akibat minimnya papan ketik tersebut. Melihat hal ini, Smartfren memperkenalkan ponsel Android terbarunya dengan papan ketik dan layar sentuh, G2 Touch QWERTY.

smartfren andromax g2 touch qwerty launch

“Produk ini cocok bagi konsumen yang gemar chatting via sosial media, untuk menghindari salah ketik atau typo,” ujar Sukaca Purwokardjono, Head of Smartphone Smartfren. “Selain itu kami juga membekali produk ini dengan layar sentuh yang menjadi ciri khas dari keluarga Andromax selama ini, agar para pelanggan kami tetap dapat dengan nyaman berseluncur di dunia maya, melalui jaringan EVDO Rev.B Fase 2 milik kami,” imbuhnya.

Dengan keunikan desainnya ini, Smartfren Andromax G2 Touch QWERTY tampaknya akan menjadi pilihan pengguna BlackBerry yang ingin mencoba Android tapi tetap ingin menggunakan keyboard QWERTY. Menurut penjelasan dari pihak Smartfren, ponsel ini nantinya akan langsung mengusung OS Android 4.4.2 terbaru atau KitKat.

Smartfren Andromax G2 Touch QWERTY akan dijual seharga 999 ribu rupiah di berbagai outlet Smartfren dan toko ponsel kesayangan Anda.

Back to top button