Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Samsung Luncurkan Android Mewahnya, GALAXY Alpha, di Indonesia

Selain performa, desain merupakan hal yang sangat penting untuk sebuah smartphone. Selain membuat ponsel enak dipandang, desain yang cantik juga akan membangkitkan inspirasi penggunanya. Mengedepankan desain yang premium dan bergaya, Samsung GALAXY Alpha hadir di Indonesia untuk menyasar pengguna yang mendambakan smarpthone dengan paduan desain eksklusif dan fitur canggih.

“Samsung GALAXY Alpha adalah anggota baru dari keluarga Samsung GALAXY yang mengedepankan gaya dan style, sangat cocok ke mereka yang membutuhkan fitur dan kinerja smartphone yang canggih, tapi juga peduli akan estetika dan keindahaan desain sempurna yang mendukung style fashion mereka.”

samsung galaxy alpha event

Samsung GALAXY Alpha sendiri merupakan smartphone pertama Samsung dengan bingkai logam yang kokoh dan elegan. Dengan ketebalan kurang dari 7mm, Alpha merupakan salah satu GALAXY tertipis yang ada. Untuk Indonesia, ponsel ini akan tersedia dalam 4 warna yaitu Black, Gold, Silver, dan White.

Untuk meramaikan kehadiran GALAXY Alpha di Indonesia, Samsung bermitra dengan Plaza Indonesia dengan melakukan serangkaian kegiatan menarik di Plaza Indonesia; di antaranya Photo Exhibition dan Men’s Fashion Week yang akan dilaksanakan di bulan September 2014.

Samsung GALAXY Alpha nantinya akan dijual seharga Rp7.499.000 mulai bulan September 2014. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Alpha, silakan baca artikel berikut.

Back to top button