Quantcast
AksesorisHome GadgetNewsSMART Home

Sound Asleep Pillow: Bantal Canggih dengan Speaker Terintegrasi

Jika Anda sering terganggu oleh suara dengkuran pasangan, Sound Asleep Pillow bisa mengatasinya. Bagian dalam bantal ini sudah dipasangi speaker yang tidak terlihat dari luar. Manfaatnya ialah untuk memperdengarkan suara yang keluar dari iPod, radio dan TV out yang sudah tersambung dengan bantal.

Sound Asleep

Bantal ini memang tidak serta merta menghilangkan suara dengkuran. Akan tetapi setidaknya mampu mengalahkan berisiknya suara dengkuran yang berasal dari orang yang tidur di sebelah Anda atau membuai Anda hingga dapat tidur dengan nyaman.

Meskipun di bagian dalamnya terdapat speaker, Sound Asleep Pillow tetap nyaman digunakan untuk tidur karena isinya menggunakan material hollow fibre. Bahkan juga tersedia dengan isi memory foam yang menyesuaikan kontur kepala Anda. Kedua material tersebut cukup fleksibel dan dapat mengikuti bentuk kepala dan leher pemakainya sehingga memberikan kenyamanan lebih. Bagian kovernya juga dibuat dari 50% polyester dan 50% katun yang adem.

Sound Asleep Pillow juga memiliki kabel penghubung yang panjangnya mencapai 125 cm. Dengan begitu, Anda dapat langsung menyambungkan iPod atau gadget lain ke soket stereo 3,5 mm yang terdapat di dalam bantal.

Di samping dapat meredam suara dengkuran pasangan, bantal juga bisa digunakan saat Anda menonton TV di atas tempat tidur atau pesawat. Apabila tertarik Anda dapat memesannya di sini dengan harga £17,99.

[table] Spesifikasi;Sound Asleep Pillow
Dimensi bantal; 70 x 40 x 18 sentimeter
Dimensi isi; 49 x 30 x 8 sentimeter
Bahan; Memory foam/hollow fibre
[/table]
Back to top button