Quantcast
Home ApplianceHome GadgetNews

iKettle: Ceret Pertama di Dunia dengan Koneksi Wi-Fi

Menikmati secangkir kopi atau teh di pagi hari dapat membangkitkan semangat. Namun jika sudah mengantuk, tentunya melangkahkan kaki ke dapur hanya untuk mendidihkan air bukanlah hal yang menyenangkan. Tapi dengan adanya iKettle, Anda tak perlu repot ke dapur lagi sekadar untuk memasak air.

iKettle

iKettle merupakan ceret pertama di dunia yang mendukung koneksi Wi-Fi sehingga dapat dioperasikan melalui smartphone. Ceret ini juga dilengkapi dengan aplikasi pendukung yang bisa dipasang di smartphone untuk memberikan Anda keleluasaan untuk mengendalikan ceret dari jarak jauh. Contohnya saja, jika sedang malas ke dapur. Anda tinggal mengaktifkan Wi-Fi yang ada di smartphone dan rumah. Kemudian Anda bisa menyalakan iKettle yang ada di dapur dari kamar dengan bantuan ponsel. Bahkan, saat berada di kantor, Anda juga bisa mengendalikan iKettle untuk mendidihkan air pada jam tertentu, misalnya beberapa menit sebelum Anda tiba di rumah. Jadi begitu sampai di rumah, sudah tersedia air hangat untuk membuat kopi atau teh.

Aplikasi pendukungnya juga menawarkan fitur yang lengkap dari mulai pilihan temperatur untuk beragam minuman hangat seperti teh hijau, teh hitam dan kopi. Anda tinggal memilih fitur yang sesuai dengan minuman yang akan dibuat. Untuk membuat teh hijau, ceret akan otomatis memasang suhu 80 derajat Celcius. Sementara kopi pada 95 derajat Celcius.

Jika tak ingin buru-buru mengambil minuman yang telah dibuat dari ceret, Anda dapat memilih fitur Keep Warm agar minuman tetap hangat selama 30 menit.

Anda juga bisa mengatur jadwal pembuatan minuman hangat lewat mode Wake Up dan Welcome Home. Begitu waktunya tiba, alarm pada smartphone akan berbunyi dan aplikasi menawarkan bantuan untuk menyalakan ceret. Apabila setuju, Anda tinggal menekan OK. Bila tidak, pilih saja Cancel.

iKettle terbuat dari stainless steel kombinasi silikon berwarna biru, hijau, pink, taupe dan kuning. Sedangkan bagian gagangnya menggunakan bahan karet lembut. Jika tertarik, Anda bisa memesannya di laman ini dengan harga £99,99.

Back to top button