Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Dua Monitor Full HD Tanpa Bingkai dari Viewsonic

Bermain game atau menikmati konten multimedia akan lebih memuaskan di layar dengan ukuran lebih besar. Untuk itulah Viewsonic meluncurkan dua monitor terbaru VX2363Smhl-W dan VX2263Smhl-W yang memberi kemudahan untuk dihubungkan ke tablet atau smartphone.

viewsonic-2

Duo layar monitor terbaru dari ViewSonic ini hadir dengan desain tanpa bingkai dan tersedia dalam 2 pilihan ukuran 22-inci dan 23-inci. Keduanya telah mengusung teknologi panel IPS ViewSonic SuperClear dengan tingkat kerapatan pixel Full HD 1920 x 1080 pixel. Agar lebih nyaman di pandang dan menghindari mata dari kelelahan, ViewSonic telah melengkapi kedua monitor ini dengan teknologi canggih yaitu Flicker-Free dan Blue Light Filter.

Dengan teknologi Flicker-Free layar secara otomatis mampu meminimalisir flicker di semua tingkat kecerahan. Dengan demikian akan membantu menurunkan ketegangan pada mata saat menatap monitor dalam jangka waktu yang lama. Dan teknologi Blue Light Filter yang dimilikinya juga memungkinkan pengguna untuk meredupkan tingkat cahaya biru agar tidak melelahkan mata.

Viewsonic juga menambahkan monitor teranyarnya ini dengan fitur pengaturan layar View Mode. Fitur ini memberikan opsi lima pilihan pengaturan layar seperti text, game, movie, web dan mono yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Viewsonic-1

Untuk konektivitas, keduanya bisa terhubung ke perangkat lain lewat port HDMI dan VGA. Tapi ada satu port yang membuat Viewsonic VX2363Smhl-W dan VX2263Smhl-W lebih unggul dari monitor lain yaitu tersedianya port MHL. Lewat port ini, monitor ini dapat langsung tersambung ke tablet dan smartphone yang mendukung konektivitas MHL. Jadi Anda akan dapat menayangkan konten yang ada di smarpthone di layar monitor ini.

ViewSonic belum mengungkap secara rinci berapa banderol harga dan kapan produk ini akan tersedia di pasaran. Nantikan update kami selanjutnya..

Back to top button