Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)Tips

Tip: Ngobrol di Facebook tanpa Menggunakan Facebook Messenger

Pemaksaan yang dilakukan oleh Facebook agar aplikasi chat terpisah bertajuk Facebook Messenger seakan menyebalkan bagi banyak orang. Pasalnya aplikasi facebook yang sudah memakan kapasitas memori itu sudah mencakup kemampuan untuk membaca inbox, dan akan menjadi canggung jika ingin membaca dan membalas pesan melalui aplikasi terpisah. Jika tidak ingin aplikasi Facebook Messenger bercokol di ponsel pintar Anda tetapi akses membaca dan membalas pesan di Facebook tidak terganggu maka coba trik berikut.

1. Sebelum aplikasi Facebook Messenger ada dalam ponsel pintar Anda, Facebook akan terus memaksa untuk mengunduhnya. Tidak ada cara lain, ikuti kemauan Facebook dengan memilih Install atau Get App.

No Facebook Messenger 1

2. Pilih Install untuk agar proses instalasi berjalan.

3. Ketika proses instalasi dengan berjalan maka inilah saatnya untuk menekan tanda silang (x) untuk perangkat Android atau ‘Stop’ untuk perangkat iOS. Dengan cara ini, proses instalasi akan gagal sehingga aplikasi Facebook Messenger tidak jadi terpasang. Namun Facebook sebenarnya telah menganggap aplikasi Facebook Messenger tersebut telah sukses ada di perangkat pintar yang Anda gunakan. Nah, setelah proses ini, kegiatan membaca dan berbalas pesan Facebook sudah bisa dilakukan seperti cara sebelumnya yaitu langsung melalui aplikasi Facebook yang biasa. Selamat Mencoba!!

No Facebook Messenger 6

Satu komentar

Back to top button