Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Groovemade Brass Dock: Dock iPhone Edisi Terbatas dari Kayu dan Tembaga

Nama Groovemade memang sudah dikenal sebagai produsen aksesoris premium untuk gadget menggunakan material kayu dan kulit asli. Untuk produk versi terbatasnya berikut ini, Groovemade menghadirkan sebuah dock edisi khusus dengan bahan yang cukup unik.

brassdock-1

Groovemade Brass Dock ini menggunakan bahan tembaga dengan bobot yang lumayan berat yaitu mencapai 1,3kg. Bobotnya ini membuatnya lebih berat dibandingkan dock iPhone kebanyakan. Bahkan Brass Dock juga bisa berguna sebagai pemberat kertas di atas meja kerja.

Sementara mengenai fungsinya, dock ini dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai dan menyangga iPhone. Desainnya sendiri menonjolkan paduan bahan kayu maple dan tembaga yang elegan dan mewah. Seperti produk Groovemade lain, Brass Dock juga merupakan hasil karya buatan tangan dari para pengrajin Groovemade di Oregon, Amerika Serikat. Ini tentunya menjadi nilai tambah untuk menyaingi produk sejenis lainnya.

brassdock-2

Groovemade Brass Dock hanya dibuat sebanyak 50 unit dan setiap unit akan mendapatkan nomor seri sebagai penanda. Dock ini kompatibel untuk iPhone 4, 4s, 5, 5c dan 5S. Untuk harganya, Groovemade menjualnya dengan harga US$149. Jika berminat, Brass Dock bisa di pesan di laman berikut ini.

Back to top button