Quantcast
Foto & VideoKamera DSLRNews

Ricoh Hadirkan Pentax K-3 Prestige Edition

Kamera-kamera edisi khusus memang selalu menarik untuk disimak. Salah satu yang terbaru adalah Pentax K-3 Prestige Edition dari Ricoh. Edisi khusus dari kamera DSLR tercanggih Ricoh Pentax ini diluncurkan untuk memperingati prestasi yang berhasil diraih K-3.

pentax K-3 Prestige Edition-1

Versi orisinil Pentax K-3 berhasil mendapatkan pengakuan dari berbagai media dengan mengantungi gelar Best Digital SLR Expert 2014 dari TIPA (Technical Image Press Associations). Nah, untuk versi terbatas ini, Pentax K-3 Prestige Edition hadir dengan tampilan yang lebih segar.

Pertama dari desain bodinya. Edisi khusus Pentax K-3 ini dibalut dengan warna abu-abu gunmetal yang keren, termasuk bagian battery grip yang mengusung warna senada. Kemudian, Pentax K-3 Prestige Edition ditempatkan dalam sebuah kotak mewah yang eksklusif. Di dalam kotak cantiknya itu, pembelinya akan menemukan 2 baterai tambahan, battery grip, dan strap kamera edisi khusus bertuliskan 2014 TIPA BEST DIGITAL SLR EXPERT dan logo PENTAX K-3 yang terbuat dari kulit imitasi.

Dari segi spesifikasi, tidak ada yang berbeda dengan Pentax K-3 versi biasa. Namun bedanya Ricoh telah memberikan Pentax K-3 Prestige Edition update firmware terbarunya yaitu versi 1.10.

Jika berminat, kamera ini tersedia di bulan Agustus ini dengan jumlah yang amat terbatas. Ricoh hanya menyediakan 2000 unit Pentax K-3 Prestige Edition dan dibanderol dengan harga US$1399,95 atau sekitar 16 Juta Rupiah. Untuk info lebih lengkap mengenai Pentax K-3 bisa dilihat pada tautan berikut.

Back to top button