Quantcast
AndroidAplikasi

Unduh Game Android Lebih Aman Dengan Bantuan Dr. Safety

Seiring dengan perkembangan teknologi, para pengguna smartphone atau tablet saat ini menjadi sasaran empuk para penjahat Cyber. Ini karena pemahaman dan kesadaran pengguna mengenai aplikasi tiruan atau game yang disisipi konten berbahaya masih sangat rendah. Meski kebanyaakan aplikasi antivirus sudah terpasang di perangkat pengguna, ini pun tidak menjadi jaminan karena aplikasi antivirus masih kurang memadai memberikan perlindungan pada perangkat dari serangan para penjahat cyber. Sebagai solusinya, Tren Micro menggandeng beberapa pengembang aplikasi game mobile di seluruh Asia menghadirkan kerjasama “Safe Gaming” dengan meluncurkan aplikasi Dr. Safety.

dr-safety-android-1

Dr.Safety adalah aplikasi unik yang khusus dirancang untuk mengamankan game-game yang ada di Playstore. Aplikasi ini memiliki enam fitur teknologi pengaman game termasuk fitur rekomendasi game bersertifikat aman, untuk memastikan konsumen mengunduh aplikasi game untuk mendapat pengalaman bermain game mobile yang terbaik.

6 Fitur dari Dr. safety ini meliputi:
1. Menjaga akun game dengan cara melakukan pemindaian pada semua aplikasi dan file Anda untuk memastikan aplikasi tersebut bebas dari ancaman bahaya
2. Menjaga privasi dengan mengidentifikasi aplikasi mana yang mengumpulkan dan mencuri informasi pribadi Anda, menggunakan “Trend Micro Smart Protection Network”
3. Anti-phishing, memblokir situs berbahaya termasuk phishing dan situs perbankan palsu
4. Anti-theft dengan kemampuan untuk melacak perangkat Anda saat hilang atau dicuri
5. Anti-disturbance, dapat memblokir kontak yang tidak diinginkan dengan whitelist dan blacklist nomor telepon
6. Rekomendasi Game Bersertifikat aman untuk memastikan aplikasi yang diunduh benar-benar aman

Pengembang game mobile yang terlibat pada kerjasama Safe Gaming ini antara lain AppXplore, CreatioSoft, FunPlus, Games Solution Centre – Singapura, Gamiana, Gumi Asia, Monkey Wrench Games, PIGSSS GAMES, Softstar Entertainment dan Tuttifrutti Interactive. Bagi yang berminat, Dr.Safety telah tersedia di PlayStore dan bisa diunduh secara gratis.

Back to top button