Quantcast
Mobile GadgetNewsPilihanSmartphone

Lenovo Tebar Hadiah Mobil & Motor Selama Ramadhan

Momen Lebaran selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Selain merupakan kesempatan tahunan untuk berkumpul bersama sanak keluarga, Lebaran juga merupakan momen yang dipenuhi promosi belanja menggiurkan.

promo thr lenovo mobile

Untuk memberikan keceriaan lebih bagi Anda, Lenovo Mobile menggelar promo THR atau Tebar Hadiah Ramadhan. Total ada empat smartphone yang diikutkan dalam promo istimewa ini, yaitu Lenovo Vibe Z (K910), Vibe X (S960), S930, dan A316i.

Mekanisme Promosi
Promosi ini berlaku untuk pembelian empat tipe produk Lenovo tersebut di atas di seluruh promotor Lenovo dan frontliners terdaftar baik di traditional channel dan outlet-outlet Trikomsel (Okeshop, Global Teleshop dan AndroidLand). Untuk informasi lebih lengkap mengenai daftar toko, dapat dilihat di sini.

Mekanismenya cukup sederhana. Beli salah satu atau beberapa produk Lenovo tersebut di atas. Jika ingin mengikuti promo THR, Anda wajib log-in melalui aplikasi pada smartphone para promotor atau frontliners. Setelah log-in, pembeli akan berkesempatan bermain Wheel of Fortune dan mendapatkan hadiah langsung.

Ada dua jenis hadiah yang akan dibagikan bagi pembeli smartphone Lenovo tipe tersebut di atas. Yang pertama adalah hadiah langsung seperti U-Touch, Lenovo Baseball Cap, Lazy People Smartphone Holder dan Bluetooth Speaker eksklusif.

lenovo-smartphone-vibe-z-front-back-2

Sedangkan jenis hadiah kedua adalah hadiah utama yang akan diundi. Hadiahnya juga amat menggiurkan. Untuk Anda yang membeli Lenovo Vibe Z, Vibe X, dan/atau S930 , telah disediakan 3 buah unit Honda Brio bagi 3 pemenang yang beruntung. Sedangkan pembeli Lenovo A316i akan berkesempatan memenangkan 30 unit motor Yamaha Xeon bagi yang beruntung.

Bagi yang masih penasaran dengan smartphone Lenovo, silakan baca ulasan Lenovo Vibe -Z di tautan ini dan ulasan Vibe-X di sini. Anda juga bisa mampir ke sini untuk informasi mengenai S930. Sedangkan informasi lebih lengkap tentang A316i, ada di tautan berikut.

Jadi ponsel mana yang akan Anda beli?

Back to top button