Quantcast
GamingHome GadgetNewsSMART Home

Mad Catz M.O.J.O: Game Konsol Android dengan Output 4K

Game konsol berbasis Android di Indonesia belum sepopuler game konsol lain seperti Playstation atau XBOX. Ini karena masih terbatas dan sulitnya mendapatkan perangkat game konsol berbasis Android di Indonesia. Bicara game konsol Android , OUYA salah satu produsen game konsol Android kini telah kehadiran kompetitornya yaitu Mad Catz M.O.J.O.

mad-catz-mojo-1

Mad Catz memang sudah dikenal dengan produk yang keren dan inovatif. Demikian halnya dengan Mad Catz M.O.J.O. Selain mampu memainkan ribuan judul game Android, Mad Catz mampu mengemas mesin konsolnya ini dengan berbagai fitur yang canggih dan menarik.

Pertama dari spesifikasinya. Mad Catz M.O.J.O disiapkan dengan prosesor Nvidia Tegra 4, RAM 2GB, dan tersedia ruang penyimpanan internal 16GB dengan tambahan slot kartu memori microSD. Untuk menciptakan suasana bermain game yang lebih nyata, game konsol ini telah dilengkapi dengan dukungan audio surround 5.1 dan konektivitas lengkap yang terdiri dari WiFi, Bluetooth dan port Ethernet.

Walaupun digadang-gadang akan menjadi kompetitor OUYA, Mad Catz telah menghadirkan update software terbaru untuk M.O.J.O yang dapat mendukung platform OUYA Everywhere. Artinya, Mad Catz M.O.J.O akan mendapatkan antarmuka, toko aplikasi dan fitur lain yang dimiliki konsol besutan OUYA dan mendukung output 4K untuk dipasangkan ke TV 4K. Keren kan?

Mad Catz M.O.J.O dipasarkan dengan harga US$199,99 atau sekitar Rp2.300.000. Berminat?

[table th=”0″]” “;Mad Catz M.O.J.O
Prosesor; Nvidia Tegra 4
RAM; 2GB
Kapasitas; 16GB + Slot kartu memori microSD
Audio; 5.1 Channel
Konektivitas; WiFi, Bluetooth, port Ethernet
[/table]
Back to top button