Quantcast
AplikasiBlackBerry

Abraresto: Aplikasi Khusus Untuk Para Penggemar Kuliner

Untuk Anda yang doyan mencicipi makanan baru atau wisata kuliner, telah hadir aplikasi pencari makanan yang dapat diakses di perangkat BlackBerry berbasis OS BB10.

abraresto-1

Aplikasi Abraresto ini dapat membantu Anda menemukan informasi dan lokasi tempat-tempat makan terbaru. Total ada sekitar 40.000 restoran yang datanya telah disimpan di aplikasi ini, lengkap dengan foto, peta serta ulasan lengkapnya. Bahkan dengan aplikasi ini, Anda juga dapat mengetahui promosi dan aktivitas terdekat di daerah sekitar.

Untuk mempermudah pencarian restoran, Abraresto mengelompokkan daftar ribuan pilihan restoran yang ada di aplikasi berdasarkan beberapa kategori. Kategori yang tersedia diantaranya Rekomendasi, Venue Type (tipe restoran), Cuisines ( jenis masakan), Location (lokasi), Mall (daftar restoran yang ada di dalam mal), Facilities (Fasilitas yang ditawarkan restoran), dan Harga.

Jika ingin membaca ulasan restoran-restoran baru dari sesama pengguna aplikasi Abraresto, Anda dapat memanfaatkan fitur Happening. Ada aspek jejaring sosial yang dimiiki aplikasi ini. Misalnya, tersedia pilihan Top foodies untuk melihat pengguna yang paling eksis melakukan ulasan restoran dan memiliki jumlah pengikut terbanyak. Kemudian tersedia fitur follow untuk saling mengikuti sesama pengguna aplikasi Abraresto.

Untuk bergabung di Abraresto, Anda hanya cukup memasukkan akun Facebook atau mendaftar menggunakan alamat email Anda. Mudah kan?

Dalam rangka lebih mengenalkan Abraresto kepada khalayak, Abraresto mengadakan kontes foto makanan dengan hadiah jalan-jalan ke Bali (termasuk tiket pulang pergi dan akomodasi) untuk dua orang. Caranya sangat mudah Anda cukup mengunduh aplikasi dan bergabung di Abraresto kemudian unggah foto makanan dengan kreatif. Makin banyak fotonya, makin banyak kesempatannya untuk memenangkan hadiah utama.

Kontestan harus berusia lebih dari 18 tahun. Foto yang di-upload harus foto asli tanpa di-edit (tidak menggunakan perangkat lunak edit foto-foto). 10 kontestan akan mendapat Abra Goodie Bag. Para pemenang akan dipilih dari jumlah ‘likes’ yang dikumpulkan di halaman AbraResto BlackBerry 10 Photo Contest atau melalui keputusan dari BlackBerry dan Abraresto. Khusus pengguna BlackBerry Z3 akan mendapat kesempatan dua kali lipat untuk menang. Kompetisi foto ini akan berakhir pada tanggal 10 Agustus 2014.

Untuk mendapatkan aplikasi Abraresto Anda bisa mengunduhnya secara gratis melalui Blackberry App World.

Back to top button