Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

Logitech Perkenalkan Jajaran Koleksi Perangkat Wireless yang Lebih Berwarna dan Tampil Gaya

Terus meningkatnya permintaan perangkat wireless di seluruh dunia, menjadi pemicu untuk Logitech menghadirkan inovasi baru. Lewat jajaran produk terbarunya yang terdiri dari mouse, speaker, dan keyboard untuk tablet Logitech menawarkan solusi wireless yang kini lebih trendi dengan pilihan warna-warni yang ceria dan tampil gaya.

Logitech - 1

Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia menjelaskan, “Permintaan akan produk wireless di seluruh dunia, termasuk Indonesia, terus meningkat setiap tahunnya. Ini membuktikan bahwa produk wireless sudah menjadi salah satu perangkat wajib di hampir setiap aktivitas pengguna, mulai dari aktivitas kantoran, sekolah, hingga aktivitas personal untuk sekadar menikmati hiburan. Memahami kebutuhan pasar tersebut, Logitech berkomitmen untuk terus menciptakan produk-produk wireless terbaik di pasaran yang mampu menghadirkan standar kualitas baru, baik dalam kinerja maupun desainnya. Kami berkeyakinan, kinerja dan tampilan desain terbaik yang dihadirkan melalui produk-produk wireless tersebut dapat semakin memenuhi gaya hidup setiap individu yang aktif, produktif, stylish, dan dinamis.”

Seluruh desain produk-produk wireless Logitech seperti, Logitech G602 Wireless Gaming Mouse, Logitech Bluetooth Speakers Z600 dan beberapa produk lainnya telah berhasil memenangkan sejumlah penghargaan tingkat internasional, seperti iF Product Design Award 2014 dan GOOD DESIGN Award 2013. Dalam waktu dekat, Logitech juga akan segera memasarkan produk Wireless terbarunya seperti Logitech X100 Mobile Speaker, UE MINI BOOM, dan Logitech Ultrathin Keyboard Folio untuk Samsung Galaxy Tab 4 10.1, Logitech Bluetooth Audio Adapter dan mouse Logitech M235 2014 Color Collection.

Back to top button